Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 25, 2023

3 Menu Manis dari FS Cake yang Wajib Dijajal, Dijamin Bikin Repeat Order! | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Menemukan makanan enak terkadang sama sulitnya dengan bertemu jodoh yang lama dinantikan. Ada suka duka dalam perjalanannya, tapi langsung lunas terbayarkan begitu menemukan yang tepat dengan selera makan. Buat yang doyan kudapan manis, dijamin bakal cocok dengan kreasi kuliner dari FS Cake.

Marmer Cake

3 menu manis dari fs cake yang wajib dijajal dijamin bikin repeat order

©dapurfs_cake

Dirintis oleh Marcella di tahun 2020, usaha kuliner ini berawal dari hobinya membuat kue. “Nama FS Cake diambil dari nama Sendoro dan pasangan,” jelas perempuan yang akrab dipanggil Sella. Salah satu menu manis yang jadi favorit pelanggannya adalah Marmer Cake.

taboola mid article

Bisa pilih varian Marmer Cake Premium maupun Eco, tak sedikit yang ketagihan dengan perpaduan rasa jadul dengan tampilannya yang kekinian. Cocok dipesan utuh sebagai hampers, atau slice untuk dinikmati bersama orang terdekat sambil ngopi atau menikmati secangkir teh.

Bolu Gulung

3 menu manis dari fs cake yang wajib dijajal dijamin bikin repeat order

©dapurfs_cake

Salah satu cake jadul yang nggak pernah ditinggal pencintanya, Bolu Gulung Premium dari FS Cake ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Tanpa tambahan pengawet, Sella menggunakan full Wijsman untuk hasil tekstur cake yang super soft.

Bisa memilih isian selai strawberry atau nanas, aroma bolu gulung siap menggodamu untuk menikmati slice demi slice, tanpa menimbulkan eneg. Selain cocok dijadikan teman teh atau kopi, menu ini juga cocok dipesan sebagai hampers dengan packaging cantik.

Brownies

3 menu manis dari fs cake yang wajib dijajal dijamin bikin repeat order

©dapurfs_cake

Pecinta cokelat dijamin bahagia saat menjajal brownies premium dari FS Cake ini. Bisa pilih topping seperti kacang almond atau chocolate chips, menu yang satu ini dibuat dengan bahan berkualitas untuk rasa super nyoklat.

Bisa pesan brownies utuh atau sekat, juga bisa diorder untuk ulang tahun orang terdekat atau hampers di hari raya. Ada pilihan Brownies Fudgy Tower sebagai alternatif cake, Brownies Birthday dengan aksen kata-kata di bagian toppingnya, hingga Brownies Cup dengan isian 4 cup dalam 1 box.

Mengaku menu-menunya sering mendapat repeat order, Sella setiap hari melayani pemesanan termasuk hampers. “Untuk marmer cake dan brownies juga bisa dikirim ke luar kota, salah satunya Cirebon,” jelasnya.

Ingin usahanya ke depan lebih besar dan terus berkembang, sang owner terhadang kesulitan untuk meyakinkan pembeli. Kali ini dengan dukungan dari ManisdanSedap.com, diharapkan bisa membantu memasarkan beragam menu manis dari FS Cake.

Platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini membantu para penggemar kuliner untuk menemukan beragam menu pre-order di berbagai kota dengan lebih mudah. Selain itu, ManisdanSedap.com juga akan menampilkan jualan seller, lengkap dengan tombol pembelian yang memudahkan untuk berinteraksi.

Bebas biaya dan dapat melakukan transaksi terpisah dari platform, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Adblock test (Why?)


3 Menu Manis dari FS Cake yang Wajib Dijajal, Dijamin Bikin Repeat Order! | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...