Rechercher dans ce blog

Sunday, November 12, 2023

Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller - IDN Times

Pencinta makanan Korea mungkin tak asing dengan Reddog, tenant yang menyajikan camilan khas Korea seperti corndog dan tteokbokki. Dari semua  menu yang disajikan, Reddog memiliki beberapa menu yang menjadi best seller mereka alias yang sering dipesan pengunjung.

Hal tersebut akan berguna untuk kamu ketika bingung mau pesan apa di Reddog. Ada beberapa menu best seller Reddog yang wajib kamu coba saat ke sini. Di antaranya sebagai berikut.

1. Mozzarella Topokki

Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller, Wajib Cobain!Reddog (instagram.com/reddog.id)

Rekomendasi menu pertama yang wajib kamu cobain adalah Mozzarella Topokki. Menu ini memadukan topokki dengan keju mozzarella yang menggoyang lidah. Cocok banget untukmu yang kurang suka pedas, karena mozzarella-nya akan mengurangi tingkat kepedasannya. 

2. Carbonara Topokki

Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller, Wajib Cobain!Reddog (instagram.com/jackmagnifico)

Sesuai namanya, varian topoki yang satu ini dipadukan dengan saus carbonara yang gurih dan creamy. Dalam satu porsinya terdiri dari topoki, sosis ayam, dan odeng yang akan membuatmu kenyang. Harganya sekitar Rp30 ribuan. 

3. Rose Topokki

Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller, Wajib Cobain!Reddog (instagram.com/arie.mr)

Ada pilihan menu lainnya yang bisa kamu coba, namanya Rose Topokki. Sausnya terbuat dari perpaduan saus gochujang dengan susu full cream. Jadi, rasanya gak terlalu pedas dan sedikit creamy. Tertarik untuk mencoba? 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Baca Juga: Daftar Menu Best Seller Ramen Master, Nikmatnya hingga Tetes Terakhir

4. Korean Hot Dog Mozzarella Sausage

Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller, Wajib Cobain!Reddog (instagram.com/sbyfoodscientist)

Berikutnya, ada Korean Hot Dog yang berisi sosis dan keju mozzarella, kemudian dilapisi adonan dan tepung roti, lalu digoreng. Teksturnya renyah di luar dan lembut di dalam. 

Selain dilapisi tepung roti, ada varian potato corndog yang dilapisi potongan kentang goreng. Di bagian luar, kamu bisa memberi tambahan gula atau bubuk keju sesuai selera. 

Ada beberapa saus yang bisa kamu pilih sebagai topping. Di antaranya saus tomat, krim keju, hingga mayones.

5. Choco

Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller, Wajib Cobain!Reddog (instagram.com/mealswithsharon)

Jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, kamu bisa mencoba Korean Hot Dog varian Choco. Sesuai namanya, menu ini berisi cokelat lumer yang nikmat saat digigit. Cocok untukmu yang suka makanan manis alias sweet tooth. 

Semoga rekomendasi menu best seller Reddog di atas bisa membantumu dalam memilih pesanan nanti. Supaya bisa coba banyak menu, kamu bisa sharing dengan keluarga atau sahabatmu. Selamat mencoba!

Baca Juga: Menu Best Seller Sushi Tei, Sashimi Selalu Jadi Favorit

Adblock test (Why?)


Rekomendasi Menu Reddog Paling Best Seller - IDN Times
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...