Rechercher dans ce blog

Sunday, January 7, 2024

Review menu Dry Aged Butter di Meatguy Steakhouse, Tasyi Athashyia: Ini parah! - Hops ID - Hops ID

Hops.ID - Meatguy Steakhouse adalah restoran steak yang menyajikan potongan-potongan daging terbaik. Salah satu menu andalannya yakni Dry Aged Butter.

Menu Dry Aged Butter sendiri menggunakan daging wagyu rib eye yang kemudian di dry aged selama 45 hari, lalu ditambah dengan butter.

Sebagai informasi, dry aging pada daging steak dilakukan dengan cara menyimpan daging tersebut di dalam suhu ruangan, kelembaban, dan lingkungan yang dikontrol secara ketat.

Baca Juga: Mengungkap misteri petilasan Embah Wujud Beji, lokasi yang menjadi tempat pertemuan Soekarno dan Nyi Roro Kidul?

Tujuan proses dry aging ini dimaksudkan untuk membuat daging steak menjadi lebih lembut ketika disajikan.

Pereview Tasyi Athasyia menyebutkan, dirinya sangat penasaran dengan Dry Aged Butter yang ada pada menu resto Meatguy Steakhouse.

Untuk menghilangkan rasa penasaran, dirinya pun jauh-jauh datang ke Bintaro, tempat lokasi Meatguy Steakhouse untuk mencobanya.

Baca Juga: 7 Resep kaya raya ala orang Tionghoa terbukti ampuh dan manjur, coba terapkan!

Sesampainya di sana ia pun memesan sekitar 200 gram Dry Aged Butter yang kemudian langsung diolah oleh pramusaji.

Lantas bagaimana rasa Dry Aged Butter tersebut, worth it kah untuk dibeli?

Memesan Dry Aged Butter dengan tingkat kematangan medium rare, Tasyi pun mencoba suapan pertamanya.

Baca Juga: Fakta baru terkuak? Soekarno kesal dan bantah dirinya dikudeta Soeharto hingga beberkan bukti dari surat kabar: What? Crazy!

Menurutnya, menu tersebut sangat memuaskan dan memanjakan lidah. Bahkan dikatakan sebagai menu terbaik seantero resto steak yang ada.

“Aku udah nyobain segala macam restoran steak all around the world bisa dibilang, tapi ini parah. Parah enak banget!” ungkapnya.

Adblock test (Why?)


Review menu Dry Aged Butter di Meatguy Steakhouse, Tasyi Athashyia: Ini parah! - Hops ID - Hops ID
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...