Rechercher dans ce blog

Monday, January 8, 2024

Begini Cara Memasak Resep Spesial Menu Makanan Tongseng Ayam Tanpa Santan, Rasanya Sangat Lezat dan Tambah Sehat, Keluarga Pasti Suka - Timenews - Timenews

TIMENEWS.CO.ID - Bagi kalian para istri atau ibu rumah tangga, jangan bingung mencari resep masakan yang disukai oleh keluarga.

Kalian bisa coba resep spesial menu makanan tongseng ayam tanpa santan. Rasanya sangat lezat banget.

Selain lezat dan nikmat, menu makanan ini juga sangat sehat, karena tida bercampur dengan santan.

Baca Juga: Kata Dokter: Inilah Menu Makanan Yang Sangat Diwajibkan Untuk Dikonsumsi Bagi Penderita Penyakit Asam Lambung, Baik Untuk Kesehatan!

Menu olahan tongseng ayam tanpa santan ini selain cara mengolahnya yang mudah dan simpel menu ini memiliki cita rasa yang pedas manis dan juga gurih.

Karena sangat penting menambahkan menu masakan sehat kepada keluarga tercinta jadi makin di sayang suami.

Untuk mengetahui cara mengolahnya simak ulasan ini sampai selesai.

Baca Juga: Begini Cara Memasak Resep Spesial Meu Makanan Mangut Ikan Nila Yang Sangat Lezat, Keluarga Pasti Sangat Suka Hingga Puas Ketagihan

Untuk langkah yang pertama kita siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Untuk bahannya siapkan 1 ekor ayam.

Untuk ayam nya tadi sudah kita rebus sebelumnya supaya menghilangkan lendir dari ayam. Kemudian di sini juga kita tambahkan dengan sayur kol.

Kemudian untuk langkah yang selanjutnya siapkan pula bumbu-bumbunya untuk bumbu yang dihaluskan.

Baca Juga: Dengan Resep Spesial, Menu Makanan Sambal Terasa Petai Goreng Rasanya Lezat Banget, Pedasnya Bikin Ketagihan, Begini Cara Mengolahnya!

Jadi bumbu yang dihaluskan menggunakan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, cabai merah keriting, ketumbar bubuk, lada bubuk,kunyit, jahe dan juga garam.

Kemudian untuk bumbu tambahannya siapkan ada serai, daun jeruk, daun salam dan juga bawang bombai.

Adblock test (Why?)


Begini Cara Memasak Resep Spesial Menu Makanan Tongseng Ayam Tanpa Santan, Rasanya Sangat Lezat dan Tambah Sehat, Keluarga Pasti Suka - Timenews - Timenews
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...