Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2023

Pria Muslim Ini Geram Diundang ke Restoran yang Sajikan Menu Babi - detikFood

Jakarta -

Pria muslim satu ini adalah nasabah dari sebuah bank syariah. Ia sangat geram ketika mendapatkan undangan makan ke restoran yang menyajikan menu babi.

Seorang nasabah sebuah bank syariah di Malaysia ini mendapatkan undangan makan dari pihak bank. Undangan makan itu dalam rangka menggelar acara investasi.

Dilansir dari Must Share News (27/11), seorang pria yang mendapatkan undangan itu tampak geram ketika mengetahui restoran mana yang menjadi tempat digelarnya acara. Menurut unggahannya di media sosial, pihak bank mengundangnya makan di restoran non-halal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Restoran non-halal yang dimaksud menyajikan hidangan khas China. Lebih buruk lagi, restoran tersebut juga menyajikan menu babi guling.

Pria muslim geram diundang makan di restoran non halalPria muslim geram diundang makan di restoran non halal Foto: Twitter (X) @saifyakhtar

Pria itu adalah Saifullah Akhtar menjelaskan dalam cuitan di Twitter (X). Ia mendapatkan undangan itu dari Manajer PR bank tersebut.

Dalam cuitannya, Saifullah melampirkan juga percakapan antara dirinya dengan manajer tersebut. Ia menyatakan kalau pihak bank sangat aneh, karena sebuah bank syariah mengadakan acara di lingkungan yang non-halal.

Saifullah kemudian bertanya, "Ini adalah Malaysia dengan 1001 restoran halal, hotel, dan lain-lain yang dapat dipilih. Namun tim kalian justru memutuskan untuk memilih restoran ini?"

Pertanyaan dari Saifullah Akhtar ini kemudian dijawab oleh Manajer PR bank syariah tersebut. Menurut sang manajer, pesan tersebut salah kirim.

"Saya benar-benar minta maaf, karena mengirim pesan yang salah di sini. Tolong jangan salah paham, kita menghargai semua nasabah dan ini adalah kesalahan saya karena tidak mengeceknya terlebih dahulu," jawab manajer PR bank.

Saifullah masih menunjukkan sikap geramnya. Namun, sang manajer mengabaikannya. "Ini bukan hanya tentang makanannya, tapi tentang perasaan tidak dihargai di tempat yang seharusnya menghargai saya," ujarnya.

Simak Video "Family Chinese Food, Restoran Masakan Oriental Halal di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Adblock test (Why?)


Pria Muslim Ini Geram Diundang ke Restoran yang Sajikan Menu Babi - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...