Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2023

Hotel Jamrud Sajikan Menu Khas Nusantara - KaltimPost

SAMARINDA – Merayakan momen indah, paling pas jika dilakukan bersama seseorang yang spesial. Baik itu sahabat, kawan lama yang baru bertemu, atau yang utama, keluarga. Makin nikmat sembari menyantap makanan. Hotel Jamrud Samarinda lewat menu Nusantaranya, bisa jadi pilihan.

Head Marketing Hotel Jamrud Samarinda Evvy Ismayanty mengatakan, pihaknya memperkenalkan inovasi baru food and beverage yakni family set menu. Tema yang diangkat kali ini adalah Menu Nusantara untuk Keluarga Indonesia.

Berbagai menu khas Nusantara disajikan dalam perpaduan rasa dan tekstur yang diracik khusus executive chef yang andal. Harapan dari menu khas Nusantara ini adalah untuk menarik perhatian keluarga Indonesia, khususnya di Samarinda untuk datang mencicipi kenikmatan masakan dengan kualitas hotel bintang 2.

Dibanderol dengan harga merakyat, disajikan sesuai pilihan Anda. Lengkap, mulai hidangan pembuka, utama, hingga penutup. Hotel Jamrud juga melayani kebutuhan lainnya, seperti acara keluarga, meeting, gathering, ataupun acara ulang tahun. Untuk mendapatkan harga khusus dan pemesanan, bisa menghubungi di nomor 08115807281. Atau bisa langsung datang ke alamat Jalan Jamrud, Pasar Pagi, Samarinda Kota. (s/adv/er/k16)(*)


Adblock test (Why?)


Hotel Jamrud Sajikan Menu Khas Nusantara - KaltimPost
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...