Rechercher dans ce blog

Monday, October 23, 2023

Rekomendasi Menu Diet Sehat Tuk Turunkan Berat Badan 30 Hari - Radar Jember - Radar Jember

RADARJEMBER.ID – Menu diet sehat sebenarnya dapat disesuaikan tiap pribadi masing-masing karena tidak semua metode diet sehat cocok untuk semua orang.

Diet yang aman adalah dengan tetap mempertahankan kondisi tubuh  dan memastikan tetap mendapatkan asupan makanan bergizi bagi tubuh.

Jika kamu masih merasa kesulitan dalam menentukan menu diet mu sehari-hari, berikut adalah rekomendasi menu diet yang dapat kamu coba.

  1. Hari Pertama

Kamu bisa memulai diet hari pertama mu dengan mengonsumsi oatmeal bersama dengan toping buah atau yoghurt. Makanan ini bisa menjadi menu sarapan, sekaligus makan siang dan malam.

  1. Hari Kedua

Kamu bisa memulai hari mu dengan menyantap telur dadar. Lalu untuk makan siang kamu bisa mengonsumsi ayam panggang, tomat, dan wortel. Sedangkan untuk makan malam, mengonsumsi nasi merah dengan lauk ikan atau ayam merupakan pilihan yang tepat.

  1. Hari Ketiga

Pada hari ketiga diet sehat mu pastikan kamu mengonsumsi 50 persen asupan buah. Sedangkan sisanya kamu bisa mengonsumsi sayuran atau biji-bijian yang kamu sukai.

  1. Hari Keempat

Meskipun kamu perlu mengurangi porsi makanan mu di hari keempa, kamu tetap tidak bboleh melewatkan sarapan. Menu diet yang bisa kamu konsumsi di siang atau malam adalah smoothies buah apapun yang kamu sukai. Kamu juga bisa mengonsumsi salad sayur dengan dressing minyak zaitun.

  1. Hari Kelima

Menu diet sehat di hari kelima, kamu dapat mengonsumsi sandwich roti gandum denga nisi selai kacang. Lalu untuk makan siangnya kamu bisa membuat salad sayur dengan daging ayam. Pada malam harinya, kamu bisa mengonsumsi telur dengan sayuran rebus

 

Adblock test (Why?)


Rekomendasi Menu Diet Sehat Tuk Turunkan Berat Badan 30 Hari - Radar Jember - Radar Jember
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...