Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2023

Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Menu Diet Puasa Low Budget Ala Anak Kost - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

RADARPEKALONGAN - Menu diet puasa low budget ala anak kost bisa dicoba ketika tanggal tua. Apa saja menunya? Inilah uraianya untuk Anda.

Siapa di sini yang masih sekolah atau mejadi mahasiswa tapi sedang ingin melakukan diet? Pasti pusing ya menentukan menu makananya? Bagi anak kost memang tak gampang menentukan menu makanan untuk diet puasa.

Hal ini karena biasanya hanya beli makanan di warung sekitar. Sekalinya masak hanya masak nasi putih aja. Jika dihadapkan dengan kondisi sedang diet, pasti bingung sendiri dengan menu makananya bukan?

Tenang dulu, melalui artikel ini akan dibahas mengenai menu diet puasa low budget ala anak kost yang perlu dipahami dengan baik. Meskipun diet, terapkan makan 3 kali sehari dengan porsi yang sudah dikurangi.

Menu diet puasa low budget ala anak kost ini bisa ditemui diwarung-warung sekitar Anda. Bisa ke warung sayur tetangga atau datang lansgsung ke pasar tradisional. Dijamin seru dan candu.

BACA JUGA:Dahsyatya Diet Puasa! Inilah Manfaat Diet Puasa yang Jarang Diketahui, Bisa Bikin Wajah Glowing Loh

Berikut ini ada beberapa rekomendasi menu diet puasa yang low budget, cocok bagi anak kost. Menu ini tidak harus menunggu diskon, sebab bisa dibeli kapanpun karena tidak mahal. 

Ada beberapa menu makanan yang ramah dikantong bagi yang sedang melakukan diet puasa. Menu tersebut juga mudah ditemui di berbagai tempat perbelanjaan seperti warung, pasar tradisional atau bahkan bisa juga dipetik jika menanamnya di rumah. Jenis makanan tersebut diantaranya :

1. Telur

Telur memang menjadi makanan yang sangat direkomendasikan untuk diet, sebab telur merupakan salah satu makanan yang rendah akan kalori namun kaya akan nutrisinya yakni protein. 1 butir telur hanya mengandung 72 kalori, tentu jumlah kalori ini aman dikonsumsi bagi yang sedang diet.

Selain itu, kandungan protein pada 1 butir telur adalah sebesar 6 gram. Telur juga mengandung berbagai nutrisi lain seperti vitamin dan mineral yang tentu saja sangat baik untuk tubuh. Dengan kandungan protein pada telur yang tinggi maka akan membantu untuk menjaga rasa kenyang lebih lama. 

Harga telur relatif murah untuk dikonsumsi setiap harinya. Untuk saat ini 1 kg telur harganya sekitar Rp 24,000 dengan isi sekitar 15 butir telur. Namun harga telur ini bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung inflasi dan kondisi pasar.

2. Kentang

Kentang juga salah satu jenis sayur yang harganya tidak terlalu mahal. Walaupun tidak mahal, kentang menjadi salah satu makanan yang direkomendasikan untuk diet, sebab salah satu yang memiliki kalori rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)


Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Menu Diet Puasa Low Budget Ala Anak Kost - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...