Rechercher dans ce blog

Saturday, September 2, 2023

Kitchenette Suguhkan Homemade Menu, Ingin Rebut Hari Pecinta Kuliner Yogya - Krjogja - Krjogja


YOGYA - Kitchenette bagian dari ISMAYA Group, melakukan ekspansi ke Yogyakarta di Pakuwon Mall. Setelah mencapai kesuksesan di Surabaya dan Medan, Kitchenette ingin merebut hati dan selera warga Yogyakarta dengan suasana outlet yang hangat dan jajaran menu homemade. 

Karin Nathania, Marketing Manager Kitchenette oleh ISMAYA Group mengatakan bahwa, di ruang kuliner baru itu, pihaknya tak hanya menyajikan makanan namun juga pengalaman makan berkesan. Mereka mengedepankan kenyamanan dan kehangatan seperti di rumah dan jadi andalan.

"Menu beragam kami, menampilkan berbagai hidangan western comfort food dan beberapa menu favorit Asia, semua ini mencerminkan value Kitchenette yang akan selalu hadirkan 'Happiness is Homemade. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Kitchenette ke Yogyakarta, kota yang dikenal dengan kekayaan budaya dan warisan kuliner," ungkapnya dalam rilis tertulis, Jumat (1/9/2023).

Baca Juga: Pemain PSIM Ziarah ke Makam Raja Mataram, Sejak Kapan Tradisi Dimulai?

Berbagai pilihan menu bisa dicicipi seperti Crepes, Starters (Kentang Goreng 'Nacho Style', Quesadilla Tex Mex), Kitchenette Big Breakfast, Classic Fish and Chips, Baked Truffle Macaroni, berbagai hidangan penutup, dan minuman. Mereka menyatakan ingin menjadi bagian penting dari lanskap kuliner Yogyakarta yang menawarkan tempat di mana orang bisa menikmati hidangan lezat yang terasa seperti pelukan hangat.

Interior restoran sengaja dibuat nyaman untuk setiap tamu merasa seperti di rumah, dengan menggabungkan estetika modern dengan sentuhan elegansi rustic. Filosofi desain ini selaras dengan cinta warga Yogyakarta terhadap otentisitas, menyediakan ruang yang mengundang untuk menikmati makanan lezat dan menciptakan kenangan berharga.

"Kitchenette berkomitmen untuk merangkul budaya dan semangat kota ini sambil tetap menjaga standar kualitas tinggi yang telah menjadi ciri khas Grup ISMAYA. Warga Yogyakarta kini dapat menikmati pengalaman makan yang tak tertandingi yang merayakan cita rasa global yang cocok dengan selera lokal yang membuat kota ini begitu istimewa," pungkasnya. (Fxh)

Adblock test (Why?)


Kitchenette Suguhkan Homemade Menu, Ingin Rebut Hari Pecinta Kuliner Yogya - Krjogja - Krjogja
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...