Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2023

Setelah Keju, Resto Ini Tawarkan Burger Pakai Patty Bertumpuk - detikFood

Jakarta -

Burger King Thailand sempat membuat kehebohan karena menyajikan menu burger dengan tumpukkan 20 lembar keju. Kali ini mereka menawarkan burger dengan tumpukkan daging.

Burger King merupakan gerai restoran burger populer di dunia. Gerainya juga banyak tersebar di Asia, termasuk Thailand.

Dilansir dari Today (26/7), belum lama ini menu unik dari Burger King telah dirilis. Menu itu berupa burger dengan tumpukkan 20 lembar keju.

Selain itu, ternyata Burger King juga baru saja merilis menu unik lainnya. Masih menu seputar burger, hanya saja memiliki isian unik lainnya.

Burger isi puluhan daging pattyBurger isi puluhan daging patty Foto: Facebook Burger King Thailand

Isi burger itu berupa tumpukkan daging patty. Sama seperti menu burger 'The Real Cheese Burger', menu 'The Real Meat Burger' ini juga memiliki 20 tumpukkan daging patty.

Munculnya menu 'The Real Meat' ini diperkenalkan oleh Burger King Thailand melalui unggahannya di Facebook. Pencinta beef burger bisa menikmati menu burger ini dengan puas.

Ada beberapa menu burger daging yang menarik perhatian. Di antaranya ada burger dengan isi 3 tumpuk patty daging, kemudian 4 buah patty, lalu jumlahnya kian bertambah.

Burger 'The Real Meat' ini ditawarkan dengan harga sekitar 339 Baht (Rp 150.0000-an). Jika ingin menambahkan lembaran patty, harganya juga meningkat sesuai daging tambahan. Harganya per patty dibanderol harga 100 Baht (Rp 44.000-an).

Tak hanya burger dengan tumpukkan keju dan daging patty saja, tapi Burger King juga telah menyiapkan ide lain untuk menu burger yang unik ini. Seperti menu 'The Real Tomato', 'The Real Union', dan lainnya.

Burger isi puluhan daging pattyBurger isi puluhan daging patty Foto: Facebook Burger King Thailand

Pihak Burger King menjelaskan kalau menu burger unik selain 'The Real Cheese' dan 'The Real Meat' hanyalah candaan. "Jualan ini untuk kesenangan semata, tidak untuk nyata," ujarnya.

Seorang food vlogger telah membuktikan menu 'The Real Meat' burger itu. Bahkan, ia membelinya dengan isian daging patty sebanyak 100 buah yang harganya dibanderol 10.039 Baht (Rp 4,4 juta).

Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Adblock test (Why?)


Setelah Keju, Resto Ini Tawarkan Burger Pakai Patty Bertumpuk - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...