Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2023

Pangkas Mudah Perut Buncit dengan 4 Makanan Ini, Coba Dijadikan Menu Diet Mulai Besok! - beautynesia

Perut buncit menjadi permasalahan bagi banyak orang yang sulit untuk menghilangkannya. Tidak sedikit dari kita yang memantang dan membatasi konsumsi makanan saat sedang menurunkan berat badan.

Bagi kamu yang bingung memilih menu saat diet, terdapat beberapa makanan lezat yang dapat menjadi pilihan kamu saat diet. Tenang saja, makanan ini tidak membuat diet kamu gagal, justru membantu kamu menurunkan berat badan.

Dilansir dari detikHealth, ini dia deretan makanan enak yang dapat membantu menghilangkan perut buncit yang cocok sebagai pilihan menu diet kamu. Yuk simak!

1. Telur

Telur
Telur/Foto: Freepik.com/Jcomp

Makanan enak yang pertama yaitu, telur. Telur mengandung protein yang sangat penting untuk membuat kenyang lebih lama pada tubuh dan untuk mempercepat metabolisme.

Untuk mengecilkan perut buncit, kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung 10 gram asam amino esensial, seperti telur, setiap kali makan.

2. Buncis

Buncis
Buncis/Foto: Freepik.com/Wirestock

Mengonsumsi buncis dengan dipanggang, dihancurkan, atau dijadikan tambahan salad juga memiliki manfaat. Buncis bisa menjaga gula darah tetap stabil dan membantu perut tetap kenyang lebih lama.

Kebanyakan orang yang makan buncis secara teratur lebih sedikit menderita obesitas daripada orang yang tidak makan buncis. Jangan lupa juga untuk rutin berolahraga di antaranya untuk hasil yang lebih maksimal ya!

3. Salmon

Salmon
Salmon/Foto: Freepik.com/Racool_studio

Dilansir dari Select Health, lemak jenuh yang ditemukan dalam daging dan susu tidak akan membantu kamu mencapai tujuan penurunan berat badan, tetapi menggantinya dengan lemak tak jenuh ganda seperti salmon adalah pilihan yang lebih baik. Salmon tidak serta merta menyebabkan penurunan berat badan, tetapi menurut San Francisco Gate, beralih dari daging biasa ke ikan adalah langkah ke arah yang benar.

4. Kacang

KacangKacang/Foto: Freepik.com/Jcomp

Kacang memiliki indeks glikemik rendah yang mengukur efek makanan terhadap gula darah. Selain itu, makan kacang-kacangan juga membantu menjaga kadar glukosa tetap seimbang.

Menurut penelitian, kacang juga bisa melangsingkan lingkar pinggang lebih ramping. Jadi, kacang sangat cocok sebagai pilihan menu diet kamu!

Nah Beauties, itu dia 4 makanan yang ampuh empaskan perut buncit dan cocok sebagai pilihan menu diet kamu. Semoga bermanfaat!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Adblock test (Why?)


Pangkas Mudah Perut Buncit dengan 4 Makanan Ini, Coba Dijadikan Menu Diet Mulai Besok! - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...