Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 27, 2023

Klean Bowl Tangkap Tren Gaya Hidup Sehat dalam Menu Makanan - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com–Gaya hidup sehat kian menjadi perhatian, terutama bagi masyarakat urban modern. Tak terkecuali warga Surabaya. Menu makan makanan serba instan tapi tetap ingin yang sehat. Klean Bowl menangkap peluang itu.

Salah satu healthy comfort food yang rendah kalori dari Jakarta akhirnya membuka cabang pertama di Surabaya. ”Restoran kami tidak hanya menggunakan chef berpengalaman, tetapi, salah satu co-founder Klean Bowl juga merupakan praktisi gizi dari Kanada,” kata Kevin Novianus, salah seorang pendiri Klean Bowl di Pakuwon Mall Food Society.

Di dalam hidangan Klean Bowl, konsumen bisa menemukan varian makanan populer. Antara lain, nasi goreng, nasi Padang, beef mentai, dan pasta, yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan segar dan pilihan diklaim yang sehat.

Baca Juga: Libur Idul Adha dan Liburan Sekolah, Wakil Wali Kota Surabaya Ajak Optimalkan Wisata Dalam Kota

”Para koki dan ahli nutrisi yang berbakat menggunakan teknik-teknik masakan kreatif untuk menghadirkan cita rasa otentik tanpa harus mengorbankan kualitas nutrisi,” jelas Kevin.

Kevin menambahkan, Klean Bowl juga memberikan opsi personalisasi menu makanan. Konsumen bisa menyesuaikan menu makanan yang ingin dimakan.

”Itu jadi tren juga,” imbuh Kevin Novianus.

Baca Juga: Kereta Cepat Diperpanjang hingga Surabaya, Wali Kota Sampaikan Belum Ada Komunikasi dengan Kementerian

Adblock test (Why?)


Klean Bowl Tangkap Tren Gaya Hidup Sehat dalam Menu Makanan - Jawa Pos - JawaPos
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...