Rechercher dans ce blog

Saturday, May 6, 2023

Kuliner Bali - Tribe Bali Kuta Beach, Pengunjung Sudah Bisa Makan Puas Menu Ini dengan Rp 129 Ribu - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tribe Bali Kuta Beach meluncurkan promo food and beverage terbarunya pada Jumat 5 Mei 2023.

Peluncuran promo ini bertajuk Mexican & Middle East ini dilaksanakan di Afterglow Bar and Kitchen, Tribe lantai enam.

Ini juga menjadi poin plus dari promo ini karena para pengunjung tidak hanya menikmati makanan yang lezat, tetapi juga indahnya matahari terbenam di Pantai Kuta.

Tidak hanya pihak internal Tribe saja, peluncuran promo juga dihadiri relasi eksternal, influencer, dan media, sehingga menjadi pembeda dengan peluncuran promo-promo sebelumnya.

Baca juga: Kuliner Bali, Warung Legendaris Men Weti di Sanur, Jadi Langganan Artis Hingga Pejabat Negara

Mexican & Middle East hadir dengan konsep buffet makan malam all you can eat alias sepuasnya, dengan berbagai hidangan yang tentu saja sesuai temanya.

Adapun menunya antara lain lamb carry rice, rosted cajun chicken, lam sausage, nachos, salad, serta aneka hidangan penutup, dan masih banyak lagi.

Pengunjung tak perlu khawatir apabila ingin menikmati promo ini karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Hal ini dijelaskan oleh Ingen selaku Director of Sales and Marketing Tribe Bali Kuta Beach.

“Untuk menikmati promo ini, pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena promo ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 129.000 untuk setiap orangnya sudah bisa menikmati aneka hidangan,” kata Ingen.

Selain makanan yang super nikmat, dalam promo ini juga akan menghadirkan berbagai hiburan, seperti live music dan fire dance.

Pertunjukan memukau ini akan menemani para pengunjung saat menyantap makanan.

Hebatnya lagi, promo ini juga berlaku bagi para pengunjung yang tidak menginap di Tribe dan hanya ingin menikmati sensasi makan di Tribe.

Di samping launching promo yang hadir setiap hari Jumat ini, pengunjung juga dapat menikmati hidangan tematik lainnya setiap akhir pekan.

Akan ada promo free flow beverage, seperti jus segar, sifat drinks, dan beer bagi pengunjung yang memperpanjang waktu akhir pekannya.

Afterglow Bar and Kitchen merupakan bar dan restoran yang terletak di Tribe Bali Kuta Beach, sebuah hotel bintang empat di Pantai Kuta No. 99, Kuta, Bali.

Selain menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam, di tempat ini pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Pantai Kuta yang luar biasa indah.

Tempat ini juga menyediakan ruang privat multifungsi yang dapat digunakan untuk pertemuan, arisan, ulang tahun, dan lainnya. (yun)

suasana launching promo Mexican & Middle East ini dilaksanakan di Afterglow Bar and Kitchen, Tribe lantai enam, makan nikmat dan terjangkau ditemani keindahan sunset Pantai Kuta - Kuliner Bali - Tribe Bali Kuta Beach, Pengunjung Sudah Bisa Makan Puas Menu Ini dengan Rp 129 Ribu
suasana launching promo Mexican & Middle East ini dilaksanakan di Afterglow Bar and Kitchen, Tribe lantai enam, makan nikmat dan terjangkau ditemani keindahan sunset Pantai Kuta - Kuliner Bali - Tribe Bali Kuta Beach, Pengunjung Sudah Bisa Makan Puas Menu Ini dengan Rp 129 Ribu (Tribun Bali/Putu Yunia Andriyani)

Kumpulan Artikel Badung

Adblock test (Why?)


Kuliner Bali - Tribe Bali Kuta Beach, Pengunjung Sudah Bisa Makan Puas Menu Ini dengan Rp 129 Ribu - Tribun Bali
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...