Rechercher dans ce blog

Thursday, April 6, 2023

Rekomendasi Menu Makan Malam agar Makin Bergairah di Ranjang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Makan malam Anda turut berpengaruh terhadap performa di ranjang. Simak rekomendasi menu makan malam agar makin bergairah di ranjang.

Selama Ramadhan, menu makan malam cukup diperhitungkan. Tidak seperti biasanya, Anda kali ini menyediakan menu lengkap mulai dari takjil untuk appetizer, menu utama dan hidangan penutup. Jika malam ada agenda 'ranjang', sebaiknya menu makan malam mendukung agenda Anda.

Berikut rekomendasi menu makan malam untuk mendukung aktivitas dan vitalitas di ranjang.

1. Telur orak-arik dengan cabai dan bawang putih

Menu praktis dengan telur kerap jadi pilihan apalagi saat bahan-bahan di dapur terbatas. Namun keterbatasan ini bisa dioptimalkan demi ranjang tetap 'panas'. Telur orak-arik dengan cabai dan bawang putih bisa dijadikan 'senjata perang' nanti malam.

Kenapa harus cabai dan bawang putih?

Cabai mengandung capsaicin atau senyawa yang meningkatkan detak jantung dan melepas endorfin. Seperti dilansir dari Eat This, Not That!, endorfin akan membuat Anda makin bergairah plus menambah durasi permainan.

Sementara itu bawang putih berkontribusi pada ereksi yang kuat. Namun tak perlu pakai terlalu banyak sebab aromanya terlalu tajam.

2. Avocado toast

Kalau telur orak-arik dilihat kurang praktis, bagaimana dengan avocado toast? Menu satu ini hanya bermodal roti yang dipanggang plus irisan alpukat.

Hanya saja, avocado toast tak boleh dipandang sebelah mata. Alpukat kaya akan vitamin B yang mampu meredakan stres. Selain itu, lemak tak jenuh tunggalnya akan membantu kelancaran aliran darah.

Siapa yang tak ingin sesi bercinta lebih rileks tapi tetap tahan lama?

3. Oatmeal plus kacang-kacangan

Oatmeal umum disantap sebagai menu sarapan. Selama puasa, Anda tetap bisa menyantap oatmeal saat sahur dan berbuka. Oatmeal mengandung asam amino yakni kandungan yang umum digunakan untuk perawatan disfungsi ereksi.

Ingin ranjang tetap bergairah? Tambahkan kacang-kacangan termasuk kacang mete dan almond. Seperti dilansir dari Slice, kacang-kacangan banyak mengandung zinc yang memberikan manfaat secara seksual.

Studi pada 2019 menemukan orang yang memasukkan kacang-kacangan dalam diet harian akan meningkatkan fungsi orgasme dan gairah seksual pada pria.

Banner Ramadan 2023 - Rekomendasi Menu Sahur dan Berbuka PuasaFoto: CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani

Rekomendasi Menu Makan Malam agar Makin Bergairah di Ranjang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Rekomendasi Menu Makan Malam agar Makin Bergairah di Ranjang - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...