Rechercher dans ce blog

Friday, March 17, 2023

Marie Surprise Pancakes dan Marie Mochi Frappe Menu Berbuka Puasa dari Khong Guan dan Pan&Co - Tribun Tangerang

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI - Khong Guan bekerja sama dengan Pan&Co menyediakan menu berbuka puasa saat Ramadan mendatang.

Menu baru  ditawarkan Khong Guan dan Pan&Co yakni Marie Surprise Pancakes dan Marie Mochi Frappe.

"Sebenarnya memang kerjasama ini terjadi menyambut Ramadan. Jadi sekalian kami membuat menu berbuka yang kekinian," kata Desi Wijayanti, Senior Marketing Khong Guan, ketika ditemui di Restoran Pan&Co Gran Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Tyas Adiwijaya menambahkan, kolaborasinya dengan Pan&Co menyasar kalangan muda agar lebih mengenal lagi produknya yang sudah berdiri sejak 1970.

"Secara segmentasi usia, kolaborasi ini diharapkan bisa menarik perhatian anak muda berusia 19-28 tahun yang memiliki gaya hidup modern, up date dan aktif di sosmed," ucapnya.

Dia menyediakan dua menu unggulan dikemas kekinian agar disukai generasi muda.

"Varian menu ini pastinya akan mengugah selera makan kita untuk berbuka nanti. Kami menjadikan biskuit legendaris yang kami punya dibuat menjadi menu kekinian," kata Tyas Adiwijaya.

Sementara itu, untuk memperkenalkan produk baru hasil kolaborasinya itu, Tyas menggandeng influencer atau food vlogger @cewekdoyanmakan dan @foodstoriesid.

Momentum Ramadan sangat berharga karena bisa merangkul banyak pihak, serta memberikan varian menu berbuka berpuasa.

Harapannya, kolaborasi melibatkan food influencer terkenal di kalangan generasi muda bisa mengajak kaum muda mencoba tempat-tempat kuliner unik atau sedang hype.

Marie Surprise Pancakes ini menyuguhkan pancakes dipadu susu machiato, saus karamel, es krim vanila, dan butiran biskuit legendaris Khong Guan dengan harga Rp 59.000.

Minuman Marie Mochi Frappe menyuguhkan minuman dingin karamel machiato dengan topping mochi dan serbuk biskuit marie dari Khong Guan. 

Baca juga: Pasar Lama Kota Tangerang Sajikan Makanan dan Minuman Berbuka Puasa Ramadhan Menggugah Selera

Baca juga: Jadi Menu Favorit Berbuka Puasa, Pedagang Es Timun Suri Raup Keuntungan Rp 1 Juta per Hari


 

Adblock test (Why?)


Marie Surprise Pancakes dan Marie Mochi Frappe Menu Berbuka Puasa dari Khong Guan dan Pan&Co - Tribun Tangerang
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...