Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 22, 2023

Ada Sajian Menu Buka Puasa Arabian Food dan Kopi Turkish di Hotel Santika Pekalongan - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sambut bulan suci ramadan 1444 H/2023, Hotel Santika Pekalongan melaunching menu spesial gebyar ramadan dengan tema arabian food dan coffe turkish yang siap memanjakan lidah penikmat kuliner saat berbuka puasa nanti.

Resto and Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan Dwi Rizki Wibowo, mengatakan, bahwa spesial sambut ramadan Hotel Santika Pekalongan hadirkan menu buka puasa spesial, dengan mengusung tema yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Ditahun ini Hotel Santika Pekalongan menghadirkan stall Arabic. Hal ini yang menjadikan sedikit sensasi berbeda dari tahun sebelumnya," kata Resto and Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan Dwi Rizki Wibowo, Rabu (22/3/2023).

Baca juga: Hotel Khas Semarang Hadirkan Menu All You Can Eat Ala Timur Tengah Sambut Ramadhan 2023

Baca juga: Hotel Ramai Hadirkan All You Can Eat di Momen Ramadhan, Ini Menu-Menu di Aston Inn Pandanaran 

Dwi mengungkapkan, menu tahun ini tidak hanya berbeda dari sisi makanan. Hotel Santika Pekalongan juga menghadirkan minuman khas kopi turki.

"Jadi bagi yang ingin mencicipi kekhasan kopi turki bisa datang ke Hotel Santika Pekalongan saat nanti berbuka puasa tiba," ungkapnya.

Menurutnya, semua menu yang tersedia dalam paket gebyar ramadan dapat dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp 125.000 nett/pax.

Lalu, ada juga menu promo spesial yang dihadirkan di sini. Contohnya lima hari pertama buka puasa hingga tanggal 26 Maret mendatang ada promo Rp100.000/pax, dan ini tidak ada batasan dan minimum tamu," ujarnya.

Sementara itu, Executive Chef Hotel Santika Pekalongan, Joko Sungkono mengatakan spesial menu Arabian Food dan Coffe Turkish yang siap di santap dengan konsep All You Can Eat ini akan dihadirkan berbeda setiap harinya.

"Hotel Santika Pekalongan menyiapkan menu spesial Arabic yang konsep kita blend timur tengah dan juga kopinya ada kopi Turki. Dan juga menu stallnya setiap hari akan diganti dengan konsep Arabic tersebut," katanya.

Disamping itu, sajian menu nusantara dan khas Pekalongan juga akan tetap ada dihadirkan Hotel Santika Pekalongan.

Menu arabic sendiri seperti ayam madu, nasi kebuli juga pasti ada. Kemudian dessert ada manakes, baklava dan lainya.

"Melalui promo Gebyar Ramadan Hotel Santika Pekalongan, berharap dapat mengobati rasa rindu masyarakat tentang buka puasa bersama dengan konsep all you can eat," tambahnya.

Berkonsep Arabic berbagai macam menu yang dapat dinikmati tamu, mulai dari makanan pembuka dan penutup buffet hingga menu yang disajikan secara live cooking station dihadirkan disana. (Dro)

Adblock test (Why?)


Ada Sajian Menu Buka Puasa Arabian Food dan Kopi Turkish di Hotel Santika Pekalongan - Tribun Jateng
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...