Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 1, 2023

Tak Cuma Sedap, Salad Fitto Hadirkan Berbagai Menu Sehat dengan Harga yang Terjangkau | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Banyak orang yang sekarang ini mulai menggiatkan pola hidup yang sehat. Mulai dari rajin berolahraga, istirahat tepat waktu, hingga memilih jenis makanan yang sehat bagi tubuh. Nah, berbicara tentang makanan, biasanya orang-orang memilih salad yang enak dan kaya akan nutrisi seimbang. Entah itu salad buah maupun salad sayur.

Selain cocok untuk diet dan mengontrol berat badan, salad juga dapat membantu jaga daya tahan tubuh dan mencegahnya dari serangan virus dan bakteri penyebab penyakit. Namun, jika kamu mencari salad yang enak, sehat, dan terjangkau, maka Salad Fitto di Semarang punya jawabannya. Simak dulu, yuk!

taboola mid article

Berawal dari Pengalaman Pribadi

tak cuma sedap salad fitto hadirkan berbagai menu sehat dengan harga yang terjangkau

©Salad Fitto

Susie Tjahjo, sebagai pemilik dari Salad Fitto menceritakan bahwa usaha yang ia rintis tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Dimulai dari tahun 2007, ia diajak teman untuk mengikuti Health Camp selama 3 hari. Di sana, Susie mendapat banyak ilmu tentang pola makan sehat dan juga tentang pola hidup sehat, yang mengubah pola pikir dirinya. Dari situ jugalah, ia mulai menerapkan gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari dan hasilnya tentu tidak hanya langsing, tetapi juga sehat.

Susie juga menambahkan bila dirinya ingin membantu orang lain untuk mulai membangun gaya hidup sehat yang sama sepertinya. “Sejak itu, saya punya mimpi untuk bisa membantu banyak orang yang pola hidupnya tidak sehat terutama pola makannya. Sehingga, mereka pun juga bisa hidup sehat. Karenanya, saya berpikir untuk membuat makanan yang sehat tapi enak sehingga orang yang mau merubah pola makan bisa menyukainya. Akhirnya saya mulai mencoba membuat salad buah, lalu salad sayur dan kemudian susu almond,” jelas dirinya.

Dibuat dari Bahan-Bahan Sehat

tak cuma sedap salad fitto hadirkan berbagai menu sehat dengan harga yang terjangkau

©Salad Fitto

Dalam Bahasa Jepang, kata Fitto sendiri memiliki arti sehat atau fit. Sama seperti nama usahanya, sang owner menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan pastinya sehat untuk membuat berbagai menu yang ditawarkan. Namun, di sinilah tantangan yang sering dirasakannya.

Dengan menu sehat yang punya bahan-bahan sehat pula, Susie harus bisa menjual produknya itu dengan harga yang terjangkau. Padahal, bila ditelaah dengan benar, bahan-bahan baku pembuatan berbagai sajiannya itu sudah pasti memiliki harga yang tak murah. Namun, karena keinginan untuk terus memperkenalkan makanan sehat lah yang membuatnya terus berusaha hingga saat ini.

Varian Menu Sehat yang Bisa Diorder

tak cuma sedap salad fitto hadirkan berbagai menu sehat dengan harga yang terjangkau

©Salad Fitto

Adapun varian menu yang bisa diorder sudah pasti beragam. Mulai dari salad buah, salad sayur, salad roll/wrap, susu almond, infused water, carrot cake, ogura cake, Ximilu (Sup Buah Hongkong), dan pudding almond. Namun, untuk menu andalannya sendiri, kamu dapat memilih salad roll/wrap, dengan saus homemade yang terbuat dari kacang mete, paprika, bawang putih, bawang bombay, nutritional yeast, garam himalaya, ekstrak daun stevia dan bahan-bahan sehat berkualitas lainnya.

Bikin lebih sehat lagi, karena macam-macam menu tersebut dibuat dengan tanpa gula (karena rasa manisnya dari ekstrak daun stevia), tanpa pengawet dan pewarna, tanpa MSG, dan kue-kuenya pun terbuat dari oat (bukan tepung terigu) dan tanpa menggunakan mentega.

Untuk menu Ximilu sendiri, kamu dapat langsung memesannya. Sementara untuk carrot cake, ogura cake, dan pudding almond dapat diorder paling tidak H-1. Susie juga tidak menerapkan minimal order alias bisa dipesan dalam jumlah berapapun.

Tak perlu khawatir jika sedang berada di luar kota. Karena berbagai menu cake dari Salad Fitto ini bisa dikirim ke luar kota, lewat pengiriman satu hari sampai. Selain itu, kamu juga bisa memesan menu-menu yang super enak dan sehat dari Salad Fitto secara praktis lewat ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Adblock test (Why?)


Tak Cuma Sedap, Salad Fitto Hadirkan Berbagai Menu Sehat dengan Harga yang Terjangkau | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...