Rechercher dans ce blog

Friday, February 24, 2023

Pizza Marzano Hadirkan Classic Express, Menu Spesial Khusus - IDN Times

Pencinta pizza mungkin sudah gak asing dengan Pizza Marzano. Salah satu restoran pizza terpopuler di Indonesia ini melakukan inovasi terbarunya, yakni classic express.

Menghadirkan empat menu yang hanya tersedia untuk menu delivery atau pengantaran. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi kamu yang ingin menikmati pizza di rumah atau kantor.

Lalu, bagaimana tampilan dan rasa dari menu classic express ini? Serta, apa saja promo menarik yang bisa kamu coba? Simak ulasan menu classic express dari Pizza Marzano ini!

1. Apa yang membuat Pizza Marzano hadirkan menu baru?

Pizza Marzano Hadirkan Classic Express, Menu Spesial Khusus DeliveryIlustrasi menu classic express Pizza Marzano (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Pizza Marzano membuat rotasi menu sebagai salah satu cara untuk tetap menarik para pelanggannya. Pengaplikasian tersebut dilakukan setelah melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggan yang ingin menikmati pizza di rumah.

Pemimpin Growth Brands Pizza Marzano, Vasilis John Vasiliou, menyatakan hal ini bertujuan agar menu restoran tetap segar, serta mencegah bisnis menjadi basi dalam persaingan industri. 

Maka dari itu, Pizza Marzano berinovasi menawarkan empat menu baru untuk konsumen yang berada di rumah, khusus pemesanan melalui mitra pengiriman online. 

Vasilis menambahkan, “Kami ingin memastikan bahwa di mana pun pelanggan kami berada bisa tetap merasakan pizza yang masih hangat, serta teksturnya gak berubah,“ katanya. 

Baca Juga: 10 Makanan Khas Italia yang Paling Enak dan Populer, Gak Cuma Pizza

2. Hadirkan menu baru classic express

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Pizza Marzano Hadirkan Classic Express, Menu Spesial Khusus DeliveryMenu classic express Pizza Marzano (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

IDN Times mencoba salah satu menu classic express, yakni margherita. Terbuat dari saus tomat, basil, dan keju mozzarella yang kenyal. Dilengkapi dengan pinggiran pizza yang lebih empuk.

Rasanya cenderung asam dan sedikit gurih dari kejunya. Kamu bisa menikmati pizza ini dengan harga Rp78 ribuan. 

3. Apa yang membuat menu ini berbeda?

Pizza Marzano Hadirkan Classic Express, Menu Spesial Khusus DeliveryMenu classic express Pizza Marzano (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Selain itu, ada trifolata, terbuat dari jamur portabello, bumbu truffle, keju mozzarella, minyak bawang putih, ditaburi keju parmesan dan parsley. Aroma truffle yang khas membuat rasa pizza menjadi lebih spesial.

Lantas, apa perbedaan menu classic express ini dari menu Pizza Marzano lainnya? Perbedaannya terletak pada bahan dasar adonan. Pasalnya, ini produk pizza khusus pengantaran, sehingga persiapan adonan baru ini yang menjadi bagian dari inovasi Pizza Marzano.

Dasar pizza yang lebih tebal akan membantu mempertahankan teksturnya yang lembut dan kenyal lebih lama daripada pizza lainnya. Kamu bisa menikmati empat pilihan classic express, yakni margherita, american, funghi di bosco, dan trifolata.

Menu classic express hanya tersedia secara eksklusif melalui Grab Food selama 18-28 Februari. Mulai bulan Maret, akan tersedia di beberapa platform pemesanan makanan online.

Itu dia ulasan menu classic express dari Pizza Marzano. Kini kamu bisa menikmati pizza dengan tekstur dan rasa yang gak berubah meski pesan melalui jasa pengantaran. 

Baca Juga: [QUIZ] Dari Topping Pizza Favoritmu, Kamu Cocok Nge-date dengan Member BTS Ini!

Adblock test (Why?)


Pizza Marzano Hadirkan Classic Express, Menu Spesial Khusus - IDN Times
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...