Rechercher dans ce blog

Thursday, February 2, 2023

Artotel TS Suites Surabaya Perkenalkan 21 Menu Baru, Dijamin Puas! - detikTravel

Jakarta -

Traveler yang ingin liburan di Surabaya, coba deh menginap di Artotel TS Suites. Selain kamar yang nyaman, hotel ini baru meluncurkan 21 menu makanan baru.

Peluncuran 21 menu baru ini dilakukan pada Kamis (19/1/2023) di One Deck Gastropub. Hal ini dilakukan sebagai bukti bawah Artotel TS Suites Surabaya selalu berinovasi memberikan kepuasan kuliner bagi para pelanggan.

Menu-menu tersebut yang terdiri dari menu khas Indonesia hingga Western ini memberikan sensasi cita rasa berkelas dan unik. Seperti salah satu menu khas Lombardia - Italy, yaitu Ossobuco, terdiri dari potongan bagian kaki daging sapi muda yang direbus dengan sayuran, dan kaldu, yang mana baik secara visual maupun aroma sangat menggugah selera, menu ini dibanderol dengan harga Rp 150.000/porsi.

Lalu terdapat juga menu khas Indonesia, yakni Tongseng Iga Pedas dengan harga Rp 80.000/porsi, menu ini diyakini akan memiliki banyak penggemar, dikarenakan rasanya yang lezat dan gurih serta memiliki aroma khas rempah Indonesia.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka memperkenalkan menu-menu terbaru kami kepada masyarakat Surabaya, yang mana nantinya akan resmi tersedia pada tanggal 01 Februari 2023. Berbagai menu tersebut juga terinspirasi dari pengalaman kuliner masyarakat Surabaya yang menyukai makanan classic dan fusion," kata Head Chef Artotel TS Suites Surabaya Catur Suyanto dalam rilis yang diterima detikcom.

Menu baru di ARTOTEL TS Suites SurabayaMenu baru di Artotel TS Suites Surabaya. Foto: dok. Artotel TS Suites Surabaya

Selain menu di atas, tentunya ada 19 menu menarik lainnya, seperti appetizer: Olive Garden Salad, snacks: Stuffing Chicken Wings, Triple Decker Sandwich, Fritto Misto Di Mare, Seafood Sampler, Chicken Katsu Sandwich, Deep Fried Mushroom, main course from the east: Nasi Goreng One Deck, Mie Hokkian, main course from the west: Chicken Cordon Bleu, Chicken Apple Lemon, Beef Taco Burritos, pizza: Pizza One Deck, Pizza Marinara, Pizza Meat Lover, dessert: Banana Fritters With Ice Cream, Apple Strudel With Caramel Sauce, Classic Tiramisu dan Cheese Cake.

"Hal ini juga merupakan salah satu dari rangkaian acara Sutos Reunion, yang nantinya akan digelar pada bulan Februari di One Deck Gastropub. Para tamu juga bisa mendapatkan diskon senilai 15-20% untuk setiap pesanan menu baru dengan cara mengikuti Instagram @onedeck.sby dan @Artoteltssuitessby," ujar Marcom Manager Artotel TS Suites Surabaya Nabilla Humaira.

Menu yang berjumlah 21 tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 1 Februari 2023 di One Deck Gastropub. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi whatsapp +62 811 3399964.

Simak Video "Detik-detik Tamu Hotel Mewah di China Ngamuk, Tabrakkan Mobil ke Lobi"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)

Adblock test (Why?)


Artotel TS Suites Surabaya Perkenalkan 21 Menu Baru, Dijamin Puas! - detikTravel
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...