Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 11, 2023

Menu Kopi Chuseyo - IDN Times

KPopers pastinya gak asing lagi dengan Kopi Chuseyo. Kafe yang bertemakan KPop ini sering dijadikan tempat berkumpulnya para fandom untuk merayakan anniversary atau ulang tahun idol mereka.

Kafe ini dihiasi dengan berbagai macam foto idol KPop yang disusun rapi sehingga bisa dijadikan sebagai spot foto. Gak cuma itu saja, nongkrong di Kopi Chuseyo bakal ditemani dengan lagu KPop, bahkan ada monitor yang menampilkan cuplikan penampilan dari berbagai grup asal Korea Selatan.

Sudah memiliki banyak cabang di beberapa daerah di Indonesia, Kopi Chuseyo menyajikan kopi dengan cita rasa unik. Nah, buat kamu yang ingin ke sini, wajib nyobain menu best seller.  Jangan sampai salah pilih, ya!

1. Kopi oppa

5 Menu Kopi Chuseyo buat yang Pertama Kali Coba, Nyegerin Semua!ilustrasi Kopi Oppa di Kopi Chuseyo (instagram.com/akuchichie)

Kopi oppa menjadi salah satu menu yang banyak dipesan karena selain rasanya yang dapat melegakan tenggorokan, harganya juga terbilang ekonomis. Bukan minuman biasa, kopi ini merupakan perpaduan dari kopi latte dengan korean blend espresso.

Kopi oppa dinikmati oleh cowok-cowok yang biasanya menyempatkan waktunya untuk nongkrong saat sore hari. Kalau untuk kalangan gadis remaja, kopi unnie dengan rasa yang lebih soft juga menjadi pilihan minumannya.

2. Caramel macchiato

5 Menu Kopi Chuseyo buat yang Pertama Kali Coba, Nyegerin Semua!ilustrasi Caramel Macchiato (unsplash.com/Kari Shea)

Caramel macchiato merupakan salah satu menu kopi populer di kalangan pencinta kopi. Kopi ini terbuat dari campuran espresso, steamed milk, sirup vanila, dan saus karamel.

Karena rasa manisnya pas dengan kadar kopi yang tidak terlalu banyak, membuat caramel macchiato cocok dijadikan minuman yang wajib dipesan untuk pemula. Harganya juga gak terlalu mahal. Hanya dengan membayar Rp31.000 saja, kamu sudah bisa merasakan sensasi kopi latte dengan creamy foam di atasnya.

Baca Juga: 10 Variasi Sajian Kopi dari Berbagai Penjuru Dunia, Ada Kopi Tubruk

3. Mint choco

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

5 Menu Kopi Chuseyo buat yang Pertama Kali Coba, Nyegerin Semua!ilustrasi Mint Choco di Kopi Chuseyo (instagram.com/wisata_kuliner.lampung)

Berbeda dari yang lain, siapa sangka kalau mint choco menjadi minuman favorit para idol KPop. Mulai dari Wonyoung IVE hingga Jungkook BTS, mereka menyukai minuman cokelat dengan sensasi rasa menyegarkan di tenggorokan. 

Buat kamu yang penasaran dengan minuman favorit idol kalian, Kopi Chuseyo juga menyediakan menu ini dengan harga Rp31.000. Perpaduan rasa yang unik bikin siapapun gak bisa melupakan kesegaran dari mint choco.

4. Polaroid love

5 Menu Kopi Chuseyo buat yang Pertama Kali Coba, Nyegerin Semua!ilustrasi Polaroid Love di Kopi Chuseyo (instagram.com/ekxcarla)

Sama halnya dengan lagunya, menu polaroid love menyajikan sensasi menyegarkan dari teh jeruk serta tambahan delima yang berkilauan. Agar lebih segar, potongan jeruk dalam minuman bakal bikin siapapun yang minum jadi lebih rileks. 

Minuman ini cocoknya dinikmati saat siang hari sebagai pelepas dahaga. Namun, ada satu lagi nih yaitu menu darari yang menyajikan teh dengan sensasi cooling mint serta tambahan delima.

5. Spring day dan strawberry moon

5 Menu Kopi Chuseyo buat yang Pertama Kali Coba, Nyegerin Semua!ilustrasi Spring Day di Kopi Chuseyo (Dok. Pribadi/Tamara Febriyanti)

Pencinta stroberi, sepertinya wajib nyobain spring day dan strawberry moon. Susu stroberi creamy dipadukan dengan selai stroberi yang segar. 

Rasa manis dan segarnya cocok dijadikan pelepas dahaga ketika cuaca di luar sedang terik. Nah, kalau menu strawberry moon juga sama hanya saja ada tambahan krim keju creamy dan topping biskuit regal yang bikin rasanya jadi lebih nikmat.

Kopi Chuseyo berkerjasama dengan Mogoyo. Jadi buat kamu yang ingin mengisi perut boleh memesan menu mulai dari chicken ganjeong hingga makanan ringan seperti tteokkochi, mandu dan gimari stick.

Nah sekarang sudah gak bingung lagi, bukan mau memesan apa saat singgah ke Kopi Chuseyo? Mana favoritmu?

Baca Juga: 5 Perbedaan Pengolahan Biji Kopi untuk Espreso dan Kopi Biasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Adblock test (Why?)


Menu Kopi Chuseyo - IDN Times
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...