Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 4, 2023

Ingin Bakar-Bakar, Mosh Pangkalpinang Tawarkan Menu Homemade dengan Konsep Menarik - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Menu bakar-bakar daging ala korea saat ini menjadi pilihan varian makanan yang sedang tren. 

Menikmati sajian bakar-bakar langsung di atas grill pan atau panci pemangang ini menjadi sensasi tersendiri.

Ditambah lagi dengan aneka daging yang fresh disajikan dengan bumbu rempah yang meresap sangat cocok untuk dinikmati.

Mosh Resto Pangkalpinang menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati menu makan dengan bakar-bakar daging atau menyantap makanan berbahan seafood langsung dari panci.

Di momen tahun baru 2023 ini, Mosh Pangkalpinang terus berinovasi menyajikan menu terbaru dengan pelayanan yang kekinian.

Para konsumen saat menikmati sajian makanan di Mosh Pangkalpinang
Para konsumen saat menikmati sajian makanan di Mosh Pangkalpinang (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Pemesanan makanan dilakukan langsung secara touchless (dari meja menggunakan Barcode) sehingga higienis, mudah, nyaman dan mengurangi antrian.

Tak hanya itu Mosh juga menyediakan beberapa menu homemade yang dibuat fresh dengan konsep dan penyajian menarik.

Diawal tahun ini Mosh juga menyediakan diskon mulai dari 5 persen hingga 15 persen bagi konsumen yang melakukan pembayaran secara non-tunai.

Kehadiran Mosh Pangkalpinang ini merupakan resto pertama yang menyediakan Hotpot atau Suki, Grill dan Sate Rempah bersertifikat halal di kota Pangkalpinang

Selain konsep penyajian hotpot/suki Mosh per-item yang bisa dipilih sesuai selera, konsumen juga bisa memiliki paket hemat dengan harga mulai dari Rp131.818 untuk paket dua orang.

Aneka menu homemade yang disajikan di Mosh Pangkapinang
Aneka menu homemade yang disajikan di Mosh Pangkapinang (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Pimpinan MOSH Recipe Indonesia, sekaligus Owner Mosh Pangkalpinang , Yohanes Sanusi mengungkapkan jika inovasi dan promo akhir tahun memang rutin dilakukan Mosh kepada konsumen.

Hal ini juga menjadi komitmen restoran untuk menyediakan berbagai tawaran menu yang menarik kepada konsumen.

"Untuk promo kita memang rutin adakan, dimana untuk yang promo akhir tahun ini cara mendapatlam cukup mudah yakni cukup Scan Barcode order pada meja, pilih produk yang diinginkan, nikmati Promo 5 persen, 10 % dan 15 % di halaman Keranjang belanja sesuai kriteria pemesanan. Untuk promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya," kata Yohanes kepada Bangkapos.com, Rabu (4/1/2023).

Nah bagi Anda yang ingin mencicipi menu bakar-bakar di Mosh Pangkalpinang bisa datang langsung di Jalan Soekarno Hatta No 101, Bukitintan, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk anda yang ingin delivery, MOSH Recipe Pangkalpinang juga melayani di 07179106835, atau menghubungi Whatsapp Contact Centre MOSH Recipe di 0821-3836-8888.

( Bangkapos.com/Sela Agustika)

Adblock test (Why?)


Ingin Bakar-Bakar, Mosh Pangkalpinang Tawarkan Menu Homemade dengan Konsep Menarik - Bangkapos.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...