Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 10, 2023

Aneka Menu Roasted untuk Meriahkan Tahun Baru Imlek di Jakarta, Penuh Makna! | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Tahun Baru Imlek hanya tinggal menghitung hari saja. Berbagai persiapan pastinya sudah dilakukan bagi yang merayakannya dong. Sudah nggak sabar untuk menikmati momen Imlek bersama keluarga?

Berbagai hidangan khas Imlek biasanya tersaji di meja makan. Deretan makanan ini nggak hanya sebagai pemanis saja, tapi penuh makna dan pengharapan di tahun yang baru. Misalnya saja sederet menu roasted khas Imlek berikut ini yang bisa membuat Tahun Kelinci semakin meriah. Intip rekomendasinya di Jakarta, yuk!

taboola mid article

2 dari 3 halaman

Bebek Cha Sio

aneka menu roasted untuk meriahkan tahun baru imlek di jakarta penuh makna

©Fin.s_Kitchen

Bebek panggang menjadi salah satu menu wajib dalam perayaan Imlek yang sarat akan makna. Kalau menurut sejarah masyarakat Tionghoa, bebek dulunya menjadi hidangan para raja. Saat Imlek, bebek selalu disajikan dalam keadaan utuh sebagai simbol dan harapan keluarga yang utuh dan bahagia.

Nah, kamu bisa mencoba menu Bebek Cha Sio untuk memeriahkan Imlek dengan pre order langsung di Fin.s_Kitchen. Cita rasa manis, empuk dan gurih khas Cha Sio pastinya bisa memanjakan lidah anggota keluarga yang datang. Buruan pre order sekarang!

Bebek Peking Panggang

aneka menu roasted untuk meriahkan tahun baru imlek di jakarta penuh makna

©Holiaw

Ada banyak olahan bebek yang lezat dan nikmat untuk memanjakan lidah dan perut. Namun, salah satu menu yang jadi ciri khas perayaan Imlek adalah Bebek Peking Panggang yang punya cita rasa khas. Kamu bisa coba pre order langsung di Holiaw, lho.

Menu yang satu ini diolah dari bebek berkualitas dan fresh, karena dipanggang berdasarkan order yang masuk. Masakan diolah dengan cara spesial yang membuatnya tidak bau amis dan dipanggang dengan arang untuk menghasilkan aroma yang lebih harum. Pre order sekarang untuk stok menu makanan di rumah yuk!

3 dari 3 halaman

Premium Roast Chicken

aneka menu roasted untuk meriahkan tahun baru imlek di jakarta penuh makna

©lynn's kitchen

Kalau nggak terlalu suka atau lagi bosan makan bebek, ayam juga bisa menjadi alternatif hidangan saat Imlek. Roast chicken atau ayam kodok dengan kondimen lengkap biasanya menemani perayaan Imlek di rumah. Bagi yang ingin melengkapi perayaan Imlek di rumah dengan Premium Roast Chicken, langsung saja pre order di lynn's kitchen.

Seller yang satu ini dikenal sebagai spesialis roasted chicken yang diolah dari bahan-bahan premium. Tersedia dalam kemasan hampers cantik sehingga cocok juga jadi hantaran untuk keluarga atau kerabat lain.

Crispy Roast Pork

aneka menu roasted untuk meriahkan tahun baru imlek di jakarta penuh makna

©tnr.charsiew

Selain ayam dan bebek, roasted menu lain yang bisa memeriahkan momen Imlek kamu adalah olahan pork atau babi. Nggak hanya lezat, makanan yang satu ini punya makna yang juga sangat mendalam, lho. Makanan ini menjadi simbol kemakmuran dan keberuntungan karena babi digambarkan sebagai kantong untuk menyimpan uang dan rezeki.

Saatnya pre order Crispy Roast Pork yang hadir dari tnr.charsiew. Olahan babi panggang yang satu ini menghadirkan 3 lapis kebahagiaan yang berpadu dengan kulit asin dan garing. Pastinya bisa jadi santapan Imlek yang memanjakan keluarga.

Deretan menu roasted yang menjadi sajian khas Imlek semakin menambah warna perayaan yang makin ceria. Mana nih yang jadi favorit keluarga? Nggak perlu bingung memasak sendiri, lakukan saja pre order lewat ManisdanSedap.com.

Platform yang satu ini hadir untuk membantu para penikmat kuliner yang ingin pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia. MansidanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Nggak hanya memanjakan para penikmat kuliner, platform ini juga hadir untuk mendukung para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka. Pemesanan juga bisa dilakukan mudah, yaitu tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung dengan nomor WhatsApp sang seller langsung. Pemesanan dilakukan di luar aplikasi, jadi makin mudah.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]

Adblock test (Why?)


Aneka Menu Roasted untuk Meriahkan Tahun Baru Imlek di Jakarta, Penuh Makna! | merdeka.com - Merdeka.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...