Rechercher dans ce blog

Saturday, January 27, 2024

Sido Muncul dan PAUL Ciptakan Menu Croissant Tolak Angin Pertama di Indonesia - Liputan6.com

Vice Director Sido Muncul, Maria Reviani mengungkapkan Sido Muncul dengan akarnya yang kuat dalam pemanfaatan herbal di Indonesia, sangat senang bisa menyertakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam produk pastri buatan PAUL.

"Kolaborasi ini menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi serta langkah untuk memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen kami. Selain itu, kemitraan dengan PAUL ini menjadi refleksi atas eksistensi Tolak Angin sebagai obat herbal terstandar untuk mengatasi 'masuk angin' sejak tahun 1940. Serta kemampuannya dalam menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman,” ujar Maria Reviani.

Sementara itu, Head of Marketing PAUL, Stephanie Michelle Hendrawan mengatakan pihaknya juga sangat antusias menyambut kemitraan ini. Setelah sukses selama 10 tahun di Indonesia, PAUL sangat senang dapat memulai perjalanan ini dengan Sido Muncul.

"Kolaborasi ini tidak hanya menandakan kemitraan penting bagi PAUL, namun juga memungkinkan kami untuk memperluas apresiasi kami terhadap warisan budaya Indonesia melalui perpaduan Croissant ikonik kami dengan Tolak Angin. Saat kami memulai petualangan kuliner ini, kami sangat antusias untuk berbagi kreasi yang luar biasa ini dengan para pelanggan kami,” pungkasnya.

Kerjasama dengan brand roti asal Prancis itu melengkapi kolaborasi Sido Muncul dengan brand jenama terkemuka yang ada di Indonesia. Sebelumnya, pada tahun 2023 lalu, produsen jamu dan obat herbal ini bekerjasama dengan brand UNIQLO dan Tahilalats menghadirkan t-shirt berdesain lucu dan menarik.

(*)

Adblock test (Why?)


Sido Muncul dan PAUL Ciptakan Menu Croissant Tolak Angin Pertama di Indonesia - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...