Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 9, 2024

Restoran Indonesia di Korea Selatan Punya Menu Nasi Padang hingga Bakso Mercon, Berapa Harganya? - Liputan6.com

Di dalam video tersebut, ia memperlihatkan seperti apa wujud restoran Padang tersebut. Tampilannya mengingatkan pada restoran Padang di Indonesia. Sejak di pintu masuk sudah tampak etalase kaca yang memajang berbagai jenis menu pilihan. Owen mengaku itu adalah kali pertama ia bersama teman-temannya datang ke restoran tersebut.

"Kaget banget karena pilihan makanannya banyak banget. Jujur ini salah satu restoran Indonesia yang menunya tuh paling lengkap sih," serunya.

Dari masakan Padang, nasi rames, termasuk nasi kuning, nasi uduk, sate kambing, soto ayam, es cendol, hampir semuanya ada. Bahkan, menurut Owen, restoran ini juga melayani pesan antar makanan beku ke seluruh Eropa. Ia pun membuka lemari pendingin dan menunjukkan sambal teri frozen dan cumi cabe hijau yang sudah dikemas rapat.

Puas melihat-lihat, Owen mulai makan dengan teman-temannya. Di meja makan telah tersedia menu favorit masakan Padang di Warung Anisah, seperti rendang sapi, ayam gulai, ayam cabai hijau, perkedel, sate Padang, telur balado, kikil tunjang, dan rendang jengkol. Ia tercengang dan penasaran bagaimana Irman, sang pemilik restoran bisa mendapatkan jengkol di Belanda. 

Adblock test (Why?)


Restoran Indonesia di Korea Selatan Punya Menu Nasi Padang hingga Bakso Mercon, Berapa Harganya? - Liputan6.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...