Rechercher dans ce blog

Monday, January 29, 2024

Bawa Bekal Set Menu di Kereta, Keluarga Ini Dikritik Tajam - detikFood

Jakarta -

Membawa bekal saat bepergian bukanlah hal yang aneh. Tetapi keluarga ini disoroti tajam gegara menu makan yang dibawa ke dalam kereta.

Cita rasa masakan rumahan memang tak ada tandingannya. Kelezatan bumbu racikan ibu mengalahkan makanan paling lezat sekalipun di dunia.

Membawa bekal dari rumah saat melakukan perjalanan juga bukan hal yang aneh. Membawa bekal juga menjadi cara berhemat untuk mengurangi pengeluaran saat bepergian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi sebuah keluarga dihujat dan disoroti gegara melakukan hal ini. Banyak netizen yang mengkritiknya maupun mengaku seringkali melakukan hal yang sama.

Baca juga: Driver Ojol Dibui Gegara Curi Seafood, Alasannya Bikin Iba

Bawa Bekal Set Menu di Kereta, Keluarga Ini Dikritik TajamSebuah video viral satu keluarga asyik makan bekal di kereta disoroti netizen. Foto: Food NDTV

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rohan_rajput999 dilaporkan oleh FOod NDTV (24/1) setelah menuai banyak pro dan kontra. Video berdurasi 7 detik tersebut menampilkan sebuah keluarga yang sedang asyik makan di dalam kereta.

Keluarga dengan 6 orang anggotanya ini tampak lahap menikmati makanan yang dibawa dari rumah dengan piring-piring kertas yang telah disiapkan. Di meja bagian ujung kereta juga terlihat sebuah termos yang disiapkan untuk membawa minuman hangat.

"Percayalah makanan yang dimakan di dalam kereta dan disantap bersama satu keluarga akan terasa enak. Yang paling penting adalah membawa 3 jenis menu dalam perjalanan dengan kereta," tulis keterangan pada unggahan video.

Menurut informasi yang tercantum, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta lokal di India. Ternyata banyak netizen India yang menyoroti aksi tersebut.

Bawa Bekal Set Menu di Kereta, Keluarga Ini Dikritik TajamBanyak yang menilai aksinya dapat mengotori kereta dan mengganggu orang lain. Foto: Food NDTV

Video terkait telah dilihat lebih dari puluhan ribu netizen. Berbagai komentar dilontarkan untuk menanggapi video tersebut yang dinilai sebagian netizen adalah hal yang awam dilakukan dan sebagian lainnya membenci kebiasaan ini.

"Masalahnya adalah beberapa perilaku ini membuat kereta menjadi sangat kotor dan mereka tidak punya kesadaran untuk membersihkannya," tulis salah satu netizen.

"Bagaimana bisa mereka makan banyak di kereta? Aku selalu kesulitan untuk makan jika bepergian dalam durasi yang sangat panjang," sambung netizen lainnya.

"Keluargaku biasanya juga membawa makanan untuk dua kali makan. Makan malam dan sarapan di dalam kereta. Walaupun makanannya dingin karena tak bisa dihangatkan," lanjut netizen lain.

Simak Video "Menikmati Choi Pan Singkawang yang Dibuat Mantan Chef di Australia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Adblock test (Why?)


Bawa Bekal Set Menu di Kereta, Keluarga Ini Dikritik Tajam - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...