Rechercher dans ce blog

Sunday, January 21, 2024

5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat - IDN Times

Pencinta olahan bebek pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini? The Duck King namanya. Restoran yang menawarkan beragam hidangan bebek istimewa dengan cita rasa luar biasa. Tidak hanya bebek, terdapat pilihan menu lainnya yang juga tak kalah populer. 

Bagi kalian yang baru pertama makan di The Duck King, berikut lima rekomendasi menu The Duck King terlezat yang bisa kalian coba. Ada apa saja? Simak pilihan lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Smoked Duck Meat Wrap

5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat, Wajib Coba!Smoked Duck Meat Wrap (instagram.com/theduckkingid)

Menu unik ala The Duck King yang satu ini wajib kalian coba, smoked duck meat wrap namanya. Pada menu yang satu ini, kamu akan disajikan kulit bebek peking yang renyah dan dibalut dengan kulit crepes yang lembut. Lengkap dengan saus spesial sebagai cocolannya.

2. Roasted Duck

5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat, Wajib Coba!Roasted Duck (instagram.com/theduckkingid)

Untuk kalian yang suka olahan daging bebek yang tidak berminyak, mungkin menu roasted duck bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian coba. Pada menu roasted duck sendiri, yakni sajian daging bebek, dimasak dengan menggunakan bumbu panggang spesial ala The Duck King. 

Selain rasanya lezat, tampilan daging bebeknya yang menggugah selera dijamin akan membuat kalian tergoda untuk menikmatinya. Jadi, gimana tertarik mencoba?

3. Beijing Duck

5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat, Wajib Coba!Beijing Duck (instagram.com/theduckkingid)

Jika kalian baru pertama kali datang ke The Duck King, salah satu menu yang wajib dicoba yakni Beijing Duck mereka. Beijing duck sendiri di Indonesia lebih dikenal dengan nama  bebek peking. 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Sajian Beijing duck ini merupakan sajian satu ekor bebek utuh berkualitas terbaik yang dipanggang menggunakan bumbu spesial. Tekstur kulitnya yang krispi di luar, tetapi juicy di dalam itulah yang membuat menu ini banyak diminati. Harga Beijing Duck sendiri dibanderol Rp388 ribu per ekor. 

Baca Juga: Daftar Menu Ippudo, Tempat Makan Ramen Autentik Khas Jepang

4. Hong Kong Noodle

5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat, Wajib Coba!Hong Kong Noodle (instagram.com/theduckkingid)

Nah, untuk menu yang satu ini berupa sajian daging bebek yang dipadukan dengan mi. Perpaduan antara tekstur mi-nya yang kenyal dan dipadu dengan irisan daging bebek lembut sebagai topping dijamin akan membuat kalian ketagihan. 

Menu Hong Kong noodle yang satu ini menyediakan dua varian, yaitu Hong Kong noodle soup yang berkuah dan Hong Kong noodle dry yang disajikan kering. Harganya mulai dari Rp48 ribuan per porsi. 

5. Barbecued Roasted Chicken With Honey Sauce

5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat, Wajib Coba!Barbecued Roasted Chicken with Honey Sauce (instagram.com/theduckkingid)

Selain sajian bebek, The Duck King juga menawarkan menu lainnya yang tak kalah lezat. Barbecued roasted chicken with honey sauce bisa dikatakan menu selain bebek yang paling populer di sana. 

Sesuai dengan namanya, menu yang satu ini menyajikan ayam yang dipanggang dan dipadukan dengan saus madu lezat. Perpaduan antara cita rasa manis dan gurihnya itulah yang membuat hidangan ini begitu istimewa. 

Bagi kalian yang tertarik untuk menjajal kenikmatan hidangan ala The Duck King, lima rekomendasi menu di atas bisa menjadi referensi yang bisa kalian ikuti. Tunggu apa lagi, yuk, ajak keluarga atau teman terdekat untuk sama-sama mencicipinya!

Penulis: Alvina Putri Rahmanita

Baca Juga: Daftar Menu Yamagoya Ramen Beserta Harganya, Pilihan Kuahnya Beragam!

Adblock test (Why?)


5 Rekomendasi Menu The Duck King Paling Lezat - IDN Times
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...