Rechercher dans ce blog

Friday, December 8, 2023

Masak Sendiri Menu Fast Food, Wanita Ini Sukses Turunkan BB 44 Kg - detikFood

Jakarta -

Berhasil turunkan berat badan hingga puluhan kilogram. Wanita ini bagikan kisah dietnya yang sukses.

Pola diet yang beragam membuat orang-orang bisa memilih pola diet mana yang akan diterapkan, disesuaikan dengan kondisi tubuh dan kesehatan. Namun ada juga yang diet tapi tetap bisa menyantap makanan kesukaan mereka.

Seperti wanita bernama Georgia Tulk yang berasal dari Inggris. Dilansir dari Mirror (07/12), Georgia dulu selalu menyantap makanan cepat saji dari restoran favoritnya. Salah satunya pizza dari Domino's, KFC, Mcdonald's hingga Nando.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Karena pola makannya yang tak sehat dan tak teratur, berat badannya pernah menyampai angka 158,7 kg.

"Saya saat itu memang suka makan diam-diam. Saat masih muda saya selalu kurang percaya diri, sering mendapatkan kritik buruk dari banyak orang. Sehingga makanan saya jadikan sebagai pelarian," ungkap Georgia.

Wanita Ini Sukses Turunkan BB 44 Kg dengan Masak Makanan Cepat Saji di RumahWanita Ini Sukses Turunkan BB 44 Kg dengan Masak Makanan Cepat Saji di Rumah Foto: Site News

Akhirnya pada bulan November 2022 lalu, Georgia memutuskan untuk mengubah pola makannya menjadi lebih sehat. Ia juga bertekad untuk diet dan rajin olahraga. Namun sebagai penggemar makanan, ia tidak mau selama diet hanya menyantap makanan yang hambar.

"Saya tak mau makan makanan yang rasanya hambar dan membosankan hanya untuk menurunkan berat badan. Saya ini suka dengan makanan cepat saji yang memang tidak sehat, akhirnya saya mulai memasaknya dan membuat makanan cepat saji versi sehat di rumah. Salah satunya makanan Chinese food seperti mie chow mein, nasi goreng telur versi sehat," sambungnya.

Selain membuat makanan kesukaannya sendiri dengan bahan-bahan rendah kalori yang lebih sehat, Georgia juga masih bisa menikmati dessert yang enak seperti es krim rendah gula hingga dan kue. Ia sering membuat makanan lainnya seperti roti keju dari restoran Nando's favoritnya.

Wanita Ini Sukses Turunkan BB 44 Kg dengan Masak Makanan Cepat Saji di RumahWanita Ini Sukses Turunkan BB 44 Kg dengan Masak Makanan Cepat Saji di Rumah Foto: Site News

"Saya sudah pernah membuat muffin sehat yang terinspirasi dari menu McDonald's. Kemudian saya buat ayam goreng KFC dan makanan Chinese food. Serta menu lainnya seperti pizza, taco, burger dan semuanya," jelas Georgia yang mendokumentasikan makanannya ini di akun Instagramnya.

Berkat dedikasinya dalam diet dan rajin masak makanan yang lebih sehat, Georgia berhasil menurunkan berat badannya hingga 44,5 kg. Kini berat badannya sudah berada di angka 114 kg.

"Sekarang saya lebih percaya diri dan pola pikir saya berubah. Tentunya saya masih dalam program menurunkan berat badan, tapi kini saya lebih menikmatinya. Saya selalu bilang ke orang-orang untuk menerapkan pola diet yang efektif bagi mereka. Tak peduli selama apapun itu, yang penting diri kita tidak tersiksa dan kita tidak gampang menyerah," pungkas Georgia.

Simak Video "Bikin Laper: Soto Sulung Spesial di Gandaria"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Adblock test (Why?)


Masak Sendiri Menu Fast Food, Wanita Ini Sukses Turunkan BB 44 Kg - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...