Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 5, 2023

Luna Maya Kasih Bocoran Menu Kuliner di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana, Sajikan Makanan Khas Nusantara - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pesta resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana dihadiri oleh sejumlah artis yang menyambut status suami-istri bagi pasangan baru ini. Salah satunya ada Luna Maya yang turut meyambangi pesta resepsi pernikahan BCL. L

Luna Maya datang bersama rekan seleb lainnya, seperti Maia Estianty, Ayu Dewi, dan Aming. Tidak nampak kehadiran Maxime Bouttier sang kekasih di acara tersebut.

Saat menghadiri pesta resepsi itu, Luna Maya membagikan keseruan dengan momen-momen indah sepanjang acara. Ia juga memberi bocoran terkait menu kuliner yang dihidangkan saat resepsi pernikahan BCL nih, KLovers.

Melalui postingan Instagram story-nya, pemain film Suzanna itu membagikan potret meja makan di pesta resepsi pernikahan BCL. Yuk, intip ada menu apa aja!

1. Sup Ayam Bening Khas Bali

‘Entree’ diartikan sebagai hidangan pertama. Sebuah restoran biasanya menyajikan makanan berupa sup atau sajian kecil lainnya sebagai hidangan pertama. Begitu pula yang terjadi di acara resepsi pernikahan BCL.

Tercatat kalau hidangan pembuka saat acara tersebut berupa cram cam atau sup ayam bening khas Bali. Sup tersebut biasanya hanya berisi potongan daging ayam bening dengan bumbu khas serta diberi taburan bawang goreng. Lezat banget, pastinya!

2. Gado-gado Khas Betawi

Makanan utama di acara resepsi BCL ini adalah gado-gado yang merupakan makanan khas Betawi. Gado-gado biasanya disajikan dengan aneka sayuran, seperti kangkung, sawi, timun, toge, tahu, tempe, dan telur yang kemudian diberi saus kacang. Biar lebih kenyang, biasanya gado-gado dilengkapi juga dengan tambahan lontong.

3. Ayam dan Sambal Matah Bali

Menu kuliner selanjutnya yang ada di acara spesial BCL dan Tiko ini adalah daging ayam yang dilengkapi dengan sambal matah, KLovers. Sambal matah sendiri merupakan salah satu jenis sambal yang ikonik di Bali. Kurang rasanya kalau ke Bali tanpa mencoba sambal matahnya.

4. Es Manggis

Sebagai hidangan penutup, para tamu dapat menikmati es manggis yang menggiurkan. Hidangan yang berasal dari buah manggis ini sebenarnya memiliki kesamaan dengan jus buah umumnya. Cita rasanya yang khas, manis asam manggis, memberikan sensasi kesegaran ketika dinikmati.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM DULU BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Baca Artikel Lainnya

Adblock test (Why?)


Luna Maya Kasih Bocoran Menu Kuliner di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana, Sajikan Makanan Khas Nusantara - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...