Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2023

Santika Luncurkan Menu Baru Jelang Akhir Tahun - Padang Express

INOVATIF: Executive Chef Hotel Santika Premiere Padang, Hendri Febriadi bersama jajarannya memperlihatkan menu baru yang mulai perkenalkan.(IST)

Hotel Santika Premiere Padang terus menunjukan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi kostumernya. Selain menyajikan fasiltas hotel yang nyaman bagi tamunya, pihak manajemen Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani, Padang tersebut, juga menyuguhkan sejumlah menu special jelang akhir tahun untuk pemburu kuliner.

Sejumlah menu yang siap untuk diluncurkan itu adalah, Ramyeon Miso Salmon Soba, Japanese Meal Set yang merupakan Sesame Rica, Soyu, Salad With Spicy Mayo, Salmon Teriyaki or Prawn Tempura or Chiken.

Lalu juga Mile Crepes, Korean Garlic Cream Cheese, Salmon Hot Plate, Chiken Hot Plate dan juga Breaded Dori Hot Plate, serta minuman seperti Moon Butterfly. Di mana semua menu ini dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong.

“Menu ini diperuntukan untuk bulan November dan Desember. Di sini kami memiliki Lobby Lounge, Kayu Manis dan The Atmosphere Sky Lounge, di mana setiap outlet ini memiliki promo-promo tersendiri,” ujar Public Relation (PR) Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia kepada awak media, Senin (30/10).

Diakui, untuk menu tersebut sejauh ini masih untuk personal, tapi tidak tertutup kemungkinan nantinya akan ada promo-promo menarik, misalnya beli sepuluh pcs gratis satu, untuk di menu tertentu. Untuk harga sendiri dipastikan pas di kantong kostumer.

Menu-menu yang disajikan ini juga bagian dari upaya menyambut liburan akhir tahun, yang ditujukan untuk seluruh tamu dan pengunjung Hotel Santika Premiere Padang. Di samping juga hasil kreativitas para chef yang selalu berupaya untuk menghadirkan menu-menu unik, terbaru yang jarang ditemui di hotel-hotel lainnya.

Dipanen Dari Hasil Kebun Sendiri

Bicara soal kebutuhan dapur, Hotel Santika Premiere Padang ini boleh dikatakan jelas tidak mau mengambil risiko, melainkan tampil beda dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya di Sumbar. Itu terlihat dari bahan-bahan yang disajikan untuk menu tersebut.

Di mana, bahan-bahannya dipanen dari hasil kebun sendiri. “Untuk menu yang kita sajikan, pastinya sangat segar, karena pada umumnya berasal dari kebun kita sendiri. Seperti sayuran-sayuran yang kita gunakan. Ini untuk menjaga kualitas dari setiap menu yang kita sajikan,” ujar Executive Chef Hotel Santika Premiere Padang, Hendri Febriadi.

Selain itu, untuk pengambilan sayuran ini sendiri, juga terus dikontrol ketat sehingga, setiap sayuran yang dipetik betul-betul sesuai dengan kebutuhan. Di mana, sedikitnya ada sekitar 30 jenis sayuran yang tumbuh subur di lantai 10 area dapur The Atmosphere Sky Lounge dan area bawah hotel.

“Sejumlah sayuran itu, di antaranya basil, rosmeri, thyme, sowa atau dil, romaine, pakcoy nauli, pakcoy, selada air, bunga telang, mint, melon, dan beberapa sayuran yang masih dalam proses penyemaian,” timpal Chef sekaligus Pengelola Kebun, Muhammad Aljihad. (zul)

Adblock test (Why?)


Santika Luncurkan Menu Baru Jelang Akhir Tahun - Padang Express
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...