Rechercher dans ce blog

Saturday, October 21, 2023

Pop-up Cafe Ini Hadirkan Menu Bertema BT21 - Travel Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Milou Farm House dan PLAY LINE FRIENDS berkolaborasi membuka Pop-up Cafe pertama di Indonesia yang  akan menampilkan BT21 dan LINE FRIENDS. 

Pop-up Cafe ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman kuliner dengan gaya hidup bersama PLAY LINE FRIENDS. Melalui dekorasi toko, presentasi makanan mulai dari yang gurih hingga manis, minuman hingga gelato, bahkan merchandise.

Menu di Pop-up Cafe Milou Farm House x PLAY LINE FRIENDS, Butterfly Pea Jasmine Rice dengan Karagee Nanban. (dok. LINE)

Suasana kafe dan menu yang disajikan akan mencerminkan esensi dari PLAY LINE FRIENDS dan Milou Farm House. Milou Farm House sendiri mengusung gaya hidup outdoor-indoor dan seluruh ekosistemnya, menghargai alam, serta untuk mengucapkan terima kasih kepada para petani tempat semua makanan Milou Farm House berasal.

Japanese Soufflé Cheesecake dengan Azuki Red Bean & Matcha Gelato. (dok. LINE)

Selama kerjasama ini, Milou  Farm House telah mengembangkan menu khusus untuk setiap karakter, baik untuk BT21 maupun LINE FRIENDS. Menu yang mewakili KOYA, berupa Butterfly Pea Jasmine Rice dengan Karagee Nanban.

Biryani Rice dengan Grilled Tandoori Chicken. (dok. LINE)

Karakter RJ diwakili dengan Chicken Katsu Curry dengan Saikoro Beef Broth. SHOOKY dengan Japanese Soufflé Cheesecake dengan Azuki Red Bean & Matcha Gelato. MANG lewat menu Sticky Rice with Mango.

Scroll Untuk Melanjutkan

Sticky Rice with Mango. (dok. LINE)

Sedangkan, CHIMMY dengan Biryani Rice dengan Grilled Tandoori Chicken, TATA dengan Prawn Ravioli dengan Garlic Cream Sauce dan COOKY dengan Beef Burger dengan Smoked Ham & Dragon fruit infused Brioche Bun. Dari LINE FRIENDS, BROWN hadir dengan menu Asian Chicken Salad dan SALLY untuk menu Chicken Cream Soup.

Prawn Ravioli dengan Garlic Cream Sauce. (dok. LINE)

Pop-up Cofe Milou Farm House dan LINE FRIENDS hadir di Central Dept Store UG Fl. West Mall Grand Indonesia, dari 19 Oktober hingga 30 November 2023.  "Kami sangat bangga  dan bahagia atas kerja sama dengan PLAY LINE FRIENDS ini, karena mereka telah meraih kesuksesan besar secara global di Amerika Serikat, Korea, Jepang, dan sekarang di Indonesia," pernyataan Milou Farm House dalam keterangan pers. 

Beef Burger dengan Smoked Ham & Dragon fruit infused Brioche Bun. (dok. LINE)

Setiap pemesanan menu paket mendapat penawaran Gift with Purchase, yang hadiahnya berupa lanyard, pin badge, dan stiker. Selain itu, ada berbagai merchandise khusus yang tersedia untuk dibeli selama acara ini. Pop-up Cafe ini juga akan didukung oleh GOKS!, GOKILNYA DISKON BUAT SISWA, sebuah platform  berisi daftar diskon dari merek popular khusus untuk mahasiswa. 

Pilihan editor: Properti Asli dari Lokasi Syuting Doona! Hadir di Pop-up Cafe Jakarta

Adblock test (Why?)


Pop-up Cafe Ini Hadirkan Menu Bertema BT21 - Travel Tempo.co
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...