Rechercher dans ce blog

Saturday, October 21, 2023

Oyster Dealer Hadir di PIK 2 dengan Menu Seafood dan Oyster Lebih Menarik - Senandika - Senandika

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Para penggemar Oyster dan seafood di Jakarta dan sekitarnya dapat merasakan keseruan baru dengan hadirnya Oyster Dealer di PIK (Pantai Indah Kapuk) 2. Outlet ini adalah cabang keempat dari Oyster Dealer, setelah sebelumnya sukses hadir di PIK (Oyster Dealer PIK), Astha SCBD (OD by Oyster Dealer), dan Bali (Oyster Dealer Bali).

Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) kini berlokasi di Indonesia Design District (IDD), PIK 2. Dengan suasana yang khas, ODSS menawarkan pengalaman kuliner yang unik di tengah keramaian pengunjung PIK 2. Angin laut utara dan udara tropis menambahkan daya tarik tersendiri pada hidangan seafood yang disajikan di ODSS.

Oyster Dealer hadir di PIK 2 dengan menu seafood dan oyster lebih menarik. (Oyster Dealer)

ODSS menghadirkan beragam menu baru yang memanjakan para pecinta seafood. Beberapa di antaranya adalah Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, Grilled Cheese Sandwich, serta favorit sejuta umat, Gratin Oyster. Menu khas Oyster Dealer, seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific Oyster, juga tetap tersedia.

Baca Juga: Seafood Dukung Pertumbuhan Fisik dan Otak Anak

Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer, Andika Biantara mengatakan Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba ketika Anda mengunjungi Oyster Dealer Seafood Shack. "Campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat, memberikan rasa nikmat dan bombastic di lidah," kata Andika, dalam keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Oyster Dealer hadir di PIK 2 dengan menu seafood dan oyster lebih menarik. (Oyster Dealer)

Andika menambahkan bahwa Oyster Dealer ingin memenuhi minat yang tinggi terhadap oyster dengan mengembangkan variasi menu seafood yang mengundang pecinta makanan laut untuk menjelajahi berbagai pilihan lezat.

Adblock test (Why?)


Oyster Dealer Hadir di PIK 2 dengan Menu Seafood dan Oyster Lebih Menarik - Senandika - Senandika
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...