Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 18, 2023

Kolaborasi Hotel Santika dan Amaris Regional Bandung Sajikan Menu Baru Aromatic Honje - - Advertorial

Hotel Santika dan Amaris Hotel Regional Bandung memperkenalkan kolaborasi terbaru yang menghadirkan inovasi kuliner eksklusif yang diberi nama Aromatic Honje, yakni sebuah kreasi kuliner yang memadukan bahan dasar kecombrang dengan rasa autentik khas Bandung.

Adapun promosi Aromatic Honje ini dapat ditemukan di Hotel Santika Bandung, Hotel Santika Pasirkoja–Bandung, Hotel Santika Pasirkaliki–Bandung, Amaris Hotel Cihampelas–Bandung, Amaris Hotel Cimanuk–Bandung, dan Amaris Hotel Setiabudi–Bandung.

Aromatic Honje adalah hasil dari sinergi kreatif antara tim kuliner dari Hotel Santika dan Amaris Hotel di Bandung yang berfokus pada kualitas, rasa, dan keunikan. Ada dua hidangan utama yang menjadi unggulan dalam promosi ini. Pertama, burung puyuh nasi bakar honje. Hidangan ini menghadirkan cita rasa unik dengan menggunakan rempah-rempah pilihan dan kecombrang yang dipadukan dengan nasi bakar yang lezat ditemani oleh olahan burung puyuh menggugah selera dengan aroma kecombrang yang khas.

Kedua, honje mocktail, menu minuman yang melengkapi hidangan utama ini adalah campuran minuman yang menggunakan kecombrang, memberikan rasa segar dan beraroma wangi bagi siapa pun yang meminumnya.

Restoran Manager Hotel Santika Pasirkoja-Bandung Berry Media mengatakan, menu Aromatic Honje ini diciptakan berdasarkan tukar pikiran bersama antar-enam unit hotel yang berada dalam naungan Santika Indonesia Hotels & Resorts.  “Yang ingin kami hadirkan adalah sebuah pengalaman kuliner baru, terutama bagi para tamu kami yang mencintai dunia kuliner. Karena Santika Indonesia Hotels & Resorts sangat terkenal dengan kekayaan makanan Nusantara-nya, kali ini Hotel Santika dan Amaris Hotel di Bandung ingin menambah koleksi kekayaan citra rasa itu,” ujar Bery.

Kolaborasi Hotel Santika-Amaris Regional Bandung

Aromatic Honje dapat dinikmati mulai 17 Oktober 2023 di seluruh Hotel Santika Bandung, Hotel Santika Pasirkoja–Bandung, Hotel Santika Pasirkaliki–Bandung, Amaris Hotel Cihampelas–Bandung, Amaris Hotel Cimanuk–Bandung, dan Amaris Hotel Setiabudi–Bandung.

Baca juga: 

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, kunjungi situs web www.santikahotels.com atau www.amarishotel.com. Kunjungi akun Instagram @santikabandung, @santikapasirkoja, @hotelsantikapaskal, @amariscimanuk, @amariscihampelas, dan @amarissetiabudhi.

Adblock test (Why?)


Kolaborasi Hotel Santika dan Amaris Regional Bandung Sajikan Menu Baru Aromatic Honje - - Advertorial
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...