Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 17, 2023

7 Cara Sulap Menu Makan Biasa Jadi Penambah Gairah di Ranjang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Menambah gairah di ranjang caranya sederhana. Salah satunya lewat konsumsi makanan afrodisiak.

Namun, ada sederet cara yang bisa dilakukan guna mengubah menu makanan biasa jadi penambah gairah di ranjang.

Afrodisiak merupakan substansi atau makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual, rangsangan, tingkah laku, performa, atau kesenangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mengutip WebMD, pada dasarnya belum ada bukti spesifik yang memperlihatkan kemampuan makanan afrosidiak dalam merangsang organ intim.

Akan tetapi, makanan dan aktivitas makan dapat memberi kesan seks pada pikiran. Pada gilirannya, makanan dapat membantu merangsang hasrat dalam tubuh.

Sulap menu biasa jadi penambah gairah

Ada deret makanan tertentu yang dianggap sebagai afrodisiak. Namun, sebenarnya ada cara-cara sederhana mengubah menu harian jadi menu yang bisa menambah gairah seks.

1. Bawang putih untuk tumis

Tumis untuk makan malam? Bukan ide buruk. Coba tambahkan sedikit bawang putih pada tumis dan dapatkan seporsi menu afrodisiak.

"Bawang putih meningkatkan sirkulasi melalui enzim yang disebut nitric oxide synthase, meningkatkan aliran darah ke sana [organ intim]," kata JJ Virgin, pakar nutrisi dan kebugaran, mengutip dari Woman's Day.

2. Selipkan bayam pada burger

Ilustrasi hidangan burgerIlustrasi. Ada cara yang bisa dilakukan guna mengubah menu makanan biasa jadi penambah gairah di ranjang. (Pixabay/niekverlaan)

Burger umumnya memakai selada sebagai elemen sayuran. Namun, kali ini coba ganti dengan bayam atau baby spinach.

Bayam mengandung banyak magnesium yang mampu melemaskan arteri dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Aliran darah yang optimal berarti lebih banyak rangsangan dan ereksi lebih kuat.

3. Taburkan walnut pada salad

Salad bisa menambah asupan sayur pada menu harian. Taburi salad dengan walnut agar bisa jadi afrosidiak ampuh.

Walnut, almond, hazelnut merupakan kacang-kacangan yang membuat asupan darah ke seluruh tubuh lebih baik, jantung dan tekanan darah sehat serta menjaga ereksi pada pria.

4. Ayam goreng plus saus madu

Madu disebut-sebut sebagai nektar Aphrodite, dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Yunani. Madu mengandung boron yang punya efek meningkatkan gairah seks wanita dan meningkatkan kadar testosteron pria.

Anda cukup membuat saus istimewa dengan bahan madu, mustard, dan mayones. Campur semua bahan dengan perbandingan sama lalu jadikan pelengkap bersantap ayam goreng.

5. Tambah vanila pada kopi

Seks di pagi hari berpotensi untuk jadi menyenangkan. Pertimbangkan untuk menambah ekstrak vanila pada kopi.

"Vanila itu menenangkan, aromanya yang menyenangkan bisa menurunkan kadar kortisol dan merilekskan sistem saraf yang penting untuk membangun mood. Aroma vanila juga bisa menstimulasi secara seksual," jelas Virgin.

6. Roti bakar dan irisan alpukat

Menu satu ini sangat umum jadi menu sarapan. Namun, sebenarnya roti bakar bisa dikonsumsi kapan pun, apalagi jelang sesi intim.

Tambahkan irisan alpukat sebagai topping ketimbang selai. Selain kandungan lemak sehat, alpukat bisa menjaga keseimbangan hormon.

Selain itu, asam folat pada alpukat juga diperlukan untuk pembentukan histamin atau komponen yang dilepaskan saat orgasme.

7. Dark chocolate untuk makanan penutup

Anda bisa mengakhiri sesi bersantap dengan manis dan bergairah lewat dark chocolate. Taburan dark chocolate pada cake atau minuman akan membuat malam makin istimewa.

Kandungan theobromine pada dark chocolate akan membantu otak memproduksi serotonin sehingga suasana hati tetap baik. Bonusnya, Anda akan mendapat asupan antioksidan.

(els/asr)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


7 Cara Sulap Menu Makan Biasa Jadi Penambah Gairah di Ranjang - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...