TEMPO.CO, Jakarta - Dua tahun sejak hadir di Jakarta, Subway merayakannya dengan menu baru, Pizza Melt dan Double BLT. Pertama kali dibuka di Cilandak Town Square pada tahun 2021, kini berkembang hingga 93 gerai di seluruh Indonesia.
Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway, mengatakan, kedua menu baru ini merupakan bagian dari Subway Series. Kumpulan sandwich yang dirancang khusus untuk beragam selera dan preferensi. "Menu ini sudah ada di luar negeri dan disukai orang sana," katanya saat jumpa pers ulang tahun Subway, di Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.
Subway Series dirancang untuk menawarkan lebih banyak pilihan, terutama untuk yang merasa sulit menentukan menu yang diinginkan. "Jelang akhir tahun biasanya orang Jakarta makin sibuk, jadi tidak usah pilih-pilih lagi dan antre lama," tambahnya.
Pizza Melt dan Double BLT
Subway Pizza Melt rasanya mirip dengan pizza pada umumnya. Di dalamnya terdapat irisan keju yang melelh, pepperoni, breakfast strip, dan pilihan sayuran serta saus. Rasanya klasik dan akrab di lidah orang Indonesia.
Sedangkan Double BLT menggabungkan rasa klasik pepperoni, salami, dan breakfast strip, selada, dan tomat, dengan dua lapis keju. Menu ini pilihan ideal untuk pecinta daging yang ingin lebih banyak cita rasa asap. Selain itu juga menarik bagi pecinta keju dengan cita rasa creamy-nya.
Hello Oppa Fase 2
Scroll Untuk Melanjutkan
Setelah sukses dengan program Hello Oppa Fase 1 bulan September, Subway kembali memperkenalkan Hello Oppa Fase 2. Kali ini menggabungkan dua menu baru Pizza Melt dan Double BLT.
Setiap pembelian paket Hello Oppa akan dilengkapi dengan merchandise eksklusif berupa postcard Cha Eun Woo dan stiker pack. Hello Oppa sebelumnya, merchandise yang diberikan berupa photocard sebanyak empat model. Sedangkan postcard dihadirkan dengan dua model. Namun edisi kali ini lebih terbatas dibanding sebelumnya.
"Post card ini sangat terbatas, dan khusus sticker hanya ada di Indonesia, ini karena orang Indonesia suka dengan sticker, padahal awalnya cuma hadiah giveaway tapi banyak peminatnya," tambah Silvia. Untuk mengantisipasi tingginya peminat program ini, dia menjanjikan program serupa tahun depan.
Pilihan editor: Subway Gaet Cha Eun Woo Jadi Duta Merek
Dua Tahun Hadir di Indonesia Subway Merayakan dengan Menu Baru - Travel Tempo.co
Read More
No comments:
Post a Comment