Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2023

Warung Mie AA Magelang, Sajikan Interior Unik, Menu Menggugah Selera - Radar Magelang - Radar Magelang

Bagi pecinta kuliner oriental, warung satu ini bisa dicoba. Warung Mie AA Kota Magelang menyuguhkan berbagai menu Chinese food. Menu lezat ditambah interior unik menjadi keistimewaan warung ini.

Masuk ke warung Mie AA, pandangan mata tertuju pada interior unik. Sejumlah cermin antik kapstok terpajang di dinding serta sudut-sudut warung. Mie AA didirikan oleh Giam Tio Kwang pada 2009. Setelah meninggal, usahanya  diteruskan oleh sang adik, Chandra.

“Kebetulan kakak saya hobi barang-barang kayak begini. Beli barang kayak gini, terus akhirnya dibuat tempelan-tempelan” kata Chandra pengelola Mie AA menjelaskan makna pajangan cermin kapstok kepada Jawa Pos Radar Semarang di warungnya Jl Ahmad Yani no 64 Kota Magelang.

Cermin antik kapstok tidak dipasang sekaligus, tetapi satu per satu selama lebih dari satu dekade warung beroperasi. Warung ini menyediakan lebih dari 100 hidangan dan minuman. Ada aneka nasi goreng, nasi godog, aneka mi goreng, mi godog, bihun, capjai dan banyak lainnya. Menu bervariasi ini membuat pelanggan bebas memesan sesuai selera.

“Di sini menunya banyak dan rata-rata ya punya penggemar masing-masing. Jadi nggak ada yang mencolok sekali.” Jelas Chandra.

Walau begitu, kata Chandra,  ada menu-menu yang sering dipesan pelanggan seperti sapo tahu, fuyunghai, sapi lada hitam, bakmi, kwetiau, nasi goreng dan bakmi. Harga yang ditawarkan juga masih ramah di kantong.

Salah seorang pelanggan Eddi Prabandono, warga Jogja mengaku sering mampir ke Mie AA ketika berkunjung ke Magelang. “Makanannya enak dan suasananya juga mendukung. Saya suka barang-barang antik seperti yang dipajang itu, barang-barang lama. Dan ada historis-nya. Nyaman sekali,” paparnya.

Kata Eddi, menu yang ditawarkan porsinya banyak sesuai dengan harganya. Warung Mie AA buka dari pukul 11.00 – 19.00 setiap hari. (mg24/lis)

Adblock test (Why?)


Warung Mie AA Magelang, Sajikan Interior Unik, Menu Menggugah Selera - Radar Magelang - Radar Magelang
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...