Rechercher dans ce blog

Friday, August 25, 2023

Open House, Lokarasa Perkenalkan Menu Tradisional Lidah Makassar - Fajar Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah mengeluarkan beberapa menu sarapan pagi dan paket serba 15 ribu, kini restoran Lokarasa Cabang Pengayoman, resmi melakukan open house yang digelar, Jumat 25 Agustus 2023.

Pemilik Lokarasa, Bambang Widjaja mengatakan dengan tiga cabang yang tersebar di berbagai lokasi, para pecinta kuliner di Makassar semakin dimanjakan dengan pilihan baru yang menggoda lidah.

Cabang yang tersebar di berbagai lokasi, Lokarasa berusaha memberikan pengalaman yang lebih dinamis bagi pelanggan.

"Sekarang untuk kami resmi open house dan mempertahankan sentuhan lokal dan tradisional dalam setiap sajian," ucapnya.

Owner Lokarasa, Santi Suliandjo mengatakan
mereka menyajikan menu lokal yang tidak bergaya kebarat-baratan atau tetap mempertahankan cita rasa lokal.

"Kita bakal ada Pallumara salmon, konro bakar dan beberapa menu lainnya," ucapnya.

Dalam upaya memberikan variasi yang lebih luas, Lokarasa menghadirkan aneka rasa lezat yang menggugah selera. Tidak hanya melayani konsumsi di tempat, juga menyediakan layanan katering dan fasilitas liwetan.

"Bagi acara di lokasi, biaya pemesanan minimal 1 juta rupiah, sedangkan untuk liwetan di restoran biaya minimal adalah 35 ribu rupiah per orang untuk kelompok dengan minimal 5 orang," ucapnya.

Dengan fasilitas yang disediakan, Lokarasa juga menjadi pilihan ideal untuk pertemuan bisnis. Ruang rapat dapat menampung 60-70 orang tanpa meja atau sekitar 30 orang dengan meja.

Selain itu, tersedia juga ruang VIP yang dapat menampung hingga 12 orang. Dengan transisi yang menarik dan penawaran yang beragam, Lokarasa membuktikan komitmennya untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.(*)

Adblock test (Why?)


Open House, Lokarasa Perkenalkan Menu Tradisional Lidah Makassar - Fajar Sulsel
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...