Rechercher dans ce blog

Sunday, August 20, 2023

Mencicipi Beragam Menu khas Nusantara di Grand Hyatt Jakarta - Metro TV News

Merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia, Grand Hyatt Jakarta menyajikan beragam hidangan khas Nusantara yang dapat dinikmati saat makan siang ataupun makan malam.

Empat orang chef dari beberapa Hotel Hyatt di Indonesia yaitu Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Regency Bali, Hyatt Regency Yogyakarta dan Alila Solo berkolaborasi menghadirkan beragam menu khas Nusantara andalan mereka dalam sajian prasmanan Nusantara Table.

Hyatt Regency Bali menghadirkan menu khas Pulau Dewata seperti udang bakar Jimbaran, ayam betutu, lawar sate lilit, dan masih banyak lagi.

Alila Solo menghadirkan signature dishnya seperti sate buntel, timlo dan selat Solo. Dari Hyatt Regency Yogyakarta menyajikan hidangan spesial yaitu gudeg dari bunga kelapa, kapiratu, magelangan dan menu khas lainnya.

Sementara dari Grand Hyatt Jakarta, Chef de Partie, Slamet, menyajikan menu-menu khas Betawi di antaranya pecak mujaer, gabus pucung, semur tahu, semur kentang, semur telur, sayur asem hingga laksa Betawi.

Perpaduan rempah-rempah khas Nusantara yang memanjakan lidah, menambah kelezatan masakan yang disajikan. Para chef juga mengolah menu masakan mereka tanpa menggunakan tambahan penyedap rasa.

Selain bisa menikmati hidangan khas Nusantara pengunjung dibuat takjub dengan dekorasi interior dan arsitektur Grand Cafe yang juga menghadirkan bermacam ornamen khas Nusantara yang dapat menghadirkan suasana seperti di rumah khas Indonesia.

Nah bagi pemirsa yang tertarik mencicipi kuliner khas Indonesia di Grand Hyatt Jakarta, event Nusantara Table berlangsung dari 16-31 Agustus 2023. Dengan membayar Rp460 ribu/orang, Anda sudah dapat menikmati all day dining dengan beragam cita rasa lokal.

Adblock test (Why?)


Mencicipi Beragam Menu khas Nusantara di Grand Hyatt Jakarta - Metro TV News
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...