Rechercher dans ce blog

Sunday, August 13, 2023

Lezatnya Menyantap Ragam Menu Iga di Restoran Iga Bakar Mas Giri - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Di Bandung ada restoran yang khusus menghadirkan ragam menu iga dan melegenda, yaitu Iga Bakar Mas Giri yang berada di Jalan Riau No 144 dan cabang lainnya di Cibabat Park yang dekat dengan RS Cibabat, Cimahi.

Lokasi Iga Bakar Mas Giri  begitu strategis karena berada di pusat perbelanjaan factory outlet di sepanjang Jalan Riau yang dikenal juga sebagai pusat kuliner Bandung. 

Marketing Iga Bakar Mas Giri, Sukana mengatakan  kuliner yang menghadirkan varian menu iga ini telah hadir sejak 2010.

"Sebelumnya Iga Bakar Mas Giri berada di depan Taman Pramuka No 118 dan bulan Juli kemarin baru saja pindah ke Jalan Riau No 144 dekat bank Bukopin  dengan konsep yang lebih fresh," kata Sukana saat ditemui, Jumat (11/8/2023). 

Resto Iga Bakar Mas Giri
Resto Iga Bakar Mas Giri ()

Pengunjung bisa menikmati kenyamanan makan bersama keluarga di Iga Bakar Mas Giri dengan tempat yang lebih luas dan terang dibandingkan sebelumnya. 

Terdapat beberapa area berbeda dan bisa menampung 80-100 pengunjung mulai dari tempat duduk dengan sofa, area lesehan, dan area VIP yang memiliki ruang ber AC.

"Untuk menunya kurang lebih ada 15 varian seperti iga bakar, iga penyet, iga blackpapper, iga saos kacang, buntut goreng, iga kambing bakar/penyet dan masih banyak lagi," ujarnya. 

Meskipun dunia kuliner di Bandung perkembangannya selalu ramai, namun Iga Bakar Mas Giri tetap bertahan dan tetap menajdi favorit bagi pengunjung keluarga maupun wisatawan. 

sajian menu konro bakar
sajian menu konro bakar ()

Sukana mengatakan jika Iga Bakar Mas Giri mempertahankan kualitas rasa hingga saat ini. 

"Kami sangat memperhatikan kualitas rasa mulai dari cara memasak kita buat dagingnya supaya tidak alot dan tidak berubah rasanya hingga akhir. Dari segi rempah dan bahan baku pun kami tidak mengurangi item manapun untuk menjaga kualitasnya," tutur Sukana. 

Menu yang menjadi favorit hingga saat adalah iga bakar dan oseng iga. 

Proses memasaknya ini dimasak dengan rempah yang melimpah sehingga menu iga bakar menjadi nikmat dan rempahnya sangat terasa.

Selain rasanya yang empuk, ketika dicoba dagingnya pun dibuat begitu meresap ke bagian dalam. 

sajian menu ricebowl iga teriyaki
sajian menu ricebowl iga teriyaki ()

Menu favorit oseng iga pun begitu menarik perhatian karena tampilan bumbunya yang memanjakan mata. 

Adblock test (Why?)


Lezatnya Menyantap Ragam Menu Iga di Restoran Iga Bakar Mas Giri - Tribun Jabar
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...