Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 1, 2023

Cuan! 7 Restoran Ini Tawarkan Menu Gratis untuk yang Ulang Tahun - detikFood

Jakarta -

Banyak restoran punya promo menarik untuk kamu yang sedang ulang tahun. Aneka menu bisa didapat gratis dengan syarat minimal. Ini dia daftar 7 restoran dengan promo tersebut.

Saat ulang tahun, beberapa restoran memanjakan pengunjungnya dengan 'hadiah' menarik. Biasanya mereka memberikan menu spesial dengan syarat yang mudah.

Banyak orang pun tergiur dengan promo ini dan hendak memanfaatkannya. Kalau kamu sedang ulang tahun dan ingin memanjakan diri dengan promo makanan gratis dan enak, coba datang ke 7 restoran berikut.

1. Tawan

Resep Bakmi Goreng KampungFoto: iStock

Tawan, jaringan restoran dengan menu khas China yang punya banyak cabang di mall-mall kota besar. Tawan menawarkan menu bakmie ulang tahun gratis untuk mereka yang merayakan hari lahir.

Syaratnya mudah. Kamu hanya perlu menunjukkan KTP dan tidak ada minimal pembelian. Bakmi pun bisa langsung dinikmati.

2. Imperial Kitchen

Kalau mau makan dimsum enak di hari ulang tahun, restoran Imperial Kitchen bisa jadi pilihan. Pesan 1 menu apa saja dan tunjukkan KTP, kamu yang ulang tahun bisa dapat menu bakpao pandan gratis.

Jika stoknya tidak ada, biasanya diganti dengan bakpao talas. Cita rasa bakpaonya terkenal enak.

3. Sushi Tei

7 Mitos Sushi yang Keliru Ini Masih Banyak Dipercaya OrangFoto: Getty Images/iStockphoto/Liudmila Chernetska

Ketika ulang tahun, banyak orang mengincar makan di Sushi Tei. Dengan minimal pesan 1 menu dan menunjukkan KTP, kamu bisa mendapat birthday sushi gratis. Ukurannya lumayan besar dengan topping crab stick hingga mayonnaise.

Kejutan lain, biasanya pegawai Sushi Tei akan memberikan birthday sushi dengan iringan lagu meriah. Jadi ulang tahun pun terasa makin spesial!

4. Nanny's Pavillon

Restoran yang terkenal dengan suguhan pancake-nya ini menawarkan promo menarik untuk kamu yang ulang tahun. Caranya tinggal pesan 1 menu dan tunjukkan KTP.

Nantinya Nanny's Pavillon memberikan Funfetti Birthday Pancake. Porsinya lumayan besar sehingga mengenyangkan. Pancake pun diberikan topper ucapan Happy Birthday berikut lilin.

Baca halaman selanjutnya untuk tahu daftar restoran lain yang punya promo ulang tahun.

Adblock test (Why?)


Cuan! 7 Restoran Ini Tawarkan Menu Gratis untuk yang Ulang Tahun - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...