Rechercher dans ce blog

Thursday, July 13, 2023

Wow, Ada Burger Monster di Hotel Santika Cirebon, Satu Porsi Bisa untuk 6 Orang - Tribun Cirebon

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi


TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Hotel Santika Cirebon menghadirkan kejutan dalam menu spesial Juli 2023, yakni Monster Burger.


Bahkan, diameter Monster Buger tampak mencapai 16 cm dan ketebalannya juga kira-kira 12 cm, sehingga hampir me menuhi piring sajinya.


Selain itu, isiannya pun terlihat istimewa dan menggugah selera, dari mulai patty daging sapi, sayuran segar, keju mozzarella, mayones, dan lainnya.


Sementara setangkup roti yang membalut seluruh isian tersebut dibuat dari bahan berkualitas terbaik, sehingga terasa lembut saat digigit.

Baca juga: Sambut Hari Jadi ke-42, Santika Indonesia Gelar Family Fun Bike


Tak ketinggalan kentang goreng sebagai peneman Monster Burger itu yang yang ditata mengelilinginya, dan terasa renyah di luar serta lembut di dalam.


Seporsi Monster Burger dibanderol seharga Rp 130 ribu dan dapat dinikmati di Restoran Taman Sari yang berada di Hotel Santika Cirebon.


"Satu porsi Monster Burger bisa untuk empat hingga enam orang," ujar Chef Hotel Santika Cirebon, Ades Tegar, saat ditemui di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (13/7/2023).

Menu Monster Burger di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (13/7/2023)
Menu Monster Burger di Hotel Santika Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (13/7/2023) (DOK HOTEL SANTIKA CIREBON)


Ia mengatakan, dalam promo Special of The Month tersebut tersedia minuman sebagai pendamping saat menyantap Monster Burger, yaitu Summer herbal drink.


Minuman yang dibanderol seharga Rp 40 ribu itu terbuat dari cengkeh, secang, rosella, jahe, kunyit, dan kencur, serta bisa dinikmati dalam panas maupun dingin.


Selain itu, Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan paket shabu-shabu dan barbeque yang terdapat beberapa pilihan paket dari mulai dua hingga enam orang.

Baca juga: Kampung Ramadan Hotel Santika Cirebon Bakal Hadir Lagi, Paket Buka Puasa Berkonsep Pojokan


"Paket shabu-shabu dua orang harganya Rp 125 ribu, untuk empat orang Rp 170 ribu, dan Rp 215 ribu paket untuk enam orang," kata Ades Tegar.


Jika pengunjung ingin menikmati shabu-shabu dan barbeque sekaligus maka harganya hanya Rp 170 ribu untuk dua orang, Rp 250 ribu untuk empat orang, dan Rp 350 ribu untuk enam orang.


Ia menyampaikan, pengunjung juga dapat menambahkan agemono atau menu deep fried ala Jepang saat menikmati shabu-shabu dan barbeque.


"Harga paketnya Rp 200 ribu untuk dua orang, Rp 350 ribu untuk empat orang, dan Rp 400 ribu untuk enam orang," ujar Ades Tegar.


Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan promo kamar yang bisa didapatkan secara eksklusif bagi member MyValue melalui aplikasi MySantika.


Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk pengguna perangkat iOS.


Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600 ribu permalam untuk tipe superior dan termasuk sarapan untuk dua orang hingga bebas penggunaan fasilitas hotel.

Adblock test (Why?)


Wow, Ada Burger Monster di Hotel Santika Cirebon, Satu Porsi Bisa untuk 6 Orang - Tribun Cirebon
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...