Rechercher dans ce blog

Thursday, July 13, 2023

McDonald's Edisi NewJeans Sudah Rilis, Ini Tampilan Menu dan Rasanya - detikFood

Jakarta -

Kolaborasi McDonald's (McD) dan NewJeans resmi dirilis di Indonesia. Para Bunnies, penggemar NewJeans, bisa mencicipi menu McD dalam kemasan yang desainnya memiliki sentuhan khas NewJeans.

Setelah BTS, McD meluncurkan kolaborasi dengan girl group Korea Selatan yang tengah naik daun, NewJeans. Bertajuk 'New Jeans Chicken Dance Campaign', kolaborasi ini resmi diumumkan pada 26 Mei 2023 di Korea Selatan.

Selain di sana, total ada 10 negara di Asia yang 'dihampiri' kolaborasi istimewa ini. Di Indonesia, para Bunnies akhirnya bisa mencicipi paket menu NewJeans di McD sejak Rabu (12/7).

Mengutip rilis yang diterima detikfood, Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia mengaku sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Tanah Air. Ia berharap kolaborasi ini dapat memberikan kesan dan kenangan yang baik untuk para penggemar McD sekaligus Bunnies.

McDonald's Edisi NewJeans Sudah Rilis, Ini Tampilan Menu dan RasanyaKemasan McDonald's dan NewJeans yang rilis pada Rabu (12/7). Foto: detikfood

Mengenai menu yang diperkenalkan, namanya K-Meals yang merupakan kategori menu paket spesial dan paket hemat berukuran Large. K-Meals terdiri dari Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets 6pcs berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large.

Setiap pembelian K-Meals akan mendapatkan 1 buah merchandise eksklusif berupa stiker atau Post Card dengan desain khusus yang berbeda-beda setiap minggunya selama periode NewJeans Chicken Dance Campaign. Adapun periode kolaborasi ini sampai 27 Agustus 2023.

detikfood berkesempatan mencicipi K-Meals berupa Paket McSpicy berukuran Large (Rp 53.812 sebelum pajak) dan PaNas Wings berukuran Large (Rp 43.636 sebelum pajak). Dua menu ini dikemas dengan kantong kertas dan karton tema NewJeans.

McDonald's Edisi NewJeans Sudah Rilis, Ini Tampilan Menu dan RasanyaMcSpicy, salah satu paket yang ditawarkan oleh McD dalam kolaborasinya bersama NewJeans. Foto: detikfood

Terlihat istimewa, karena ada gambar kepala kelinci (bunny) bertema pixel art yang sangat identik dengan girl group pelantun Ditto itu. Untuk isian menunya, sebenarnya sama dengan menu reguler McD.

Pada McSpicy, kami mendapat burger isi daging paha ayam goreng sebagai patty-nya. Burger lalu dilengkapi selada segar dan saus spesial yang gurih creamy.

Untuk rasa isian burgernya cukup pedas. Menu ini semakin nikmati disandingkan dengan French Fries ukuran large, serta Coca-Cola berukuran Large.

Kalau mau rasa lebih istimewa bisa cicip PaNas Wings. Empat buah sayap ayam goreng tepung diberi bumbu Korean Soy Garlic.

McDonald's Edisi NewJeans Sudah Rilis, Ini Tampilan Menu dan RasanyaKorean Soy Garlic memiliki cita rasa minyak wijen yang kuat. Foto: detikfood

Bumbunya berupa saus kecokelatan yang agak kental. Rasanya gurih dominan manis dengan aroma dan jejak rasa minyak wijen yang kuat.

Saat mendapat K-Meals ini, detikfood juga menerima merchandise eksklusif berupa post card. Desainnya berupa pixel art bentuk burger dengan tulisan 'I'll Make You Dance'.

Bagi yang tertarik mendapatkan menu McD NewJeans ini bisa melakukan pemesanan seperti berkunjung langsung ke restoran (makan di tempat, bawa pulang, dan Drive Thru) dan pemesanan online melalui McDelivery (aplikasi McDonald's), GrabFood, GoFood, serta ShopeeFood.

Simak Video "Fenomena BTS Meal Kembali Terulang pada Menu McD x New Jeans"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Adblock test (Why?)


McDonald's Edisi NewJeans Sudah Rilis, Ini Tampilan Menu dan Rasanya - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...