Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2023

Transformasi Foodpedia ke Ta Sugi, Lebih Instagramable dan Tawarkan Menu Yang Menggoyang Lidah - Radar Bone

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Lebih instagramable dan menawarkan berbagai menu baru yang menggoyang lidah, Kafe Foodpedia yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 5, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kini bertransformasi menjadi kafe yang lebih melambangkan kearifan lokal. Kafe ini berubah nama menjadi Ta Sugi. Relaunching berlangsung Sabtu 29 Juli 2023.

Peresmian Ta Sugi ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon ke udara, pemotongan pita, serta pemotongan tumpeng.

Selain instagramable, menu yang disajikan berupa fusion dari Indonesian, Chinese dan Western Food dengan berbagai pilihan menu minuman berkualitas.

Selain itu, perluasan kafe memuat hingga 250 seating capacity, 2 ruangan VIP, ada area indoor dan outdoor yang luas. Asyiknya lagi, kafe ini menyediakan aula untuk berbagai event, bisa wedding, seminar pelatihan, meeting, family gathering dan semacamnya.

Ruang untuk resepsi pernikahan dan acara lainnya bisa memuat tamu hingga 150 orang.

Fasilitas lainnya, terdapat 14 toilet, Musholla yang memuat 40 orang dan parkiran yang bisa memuat 40 mobil (roda empat).

Manager Kafe dan Resto Ta Sugi, Andi Nurleni menjelaskan, perubahan nama ini diharapkan bisa lebih melambangkan kearifan lokal.

"Terlepas dari nama lama, semoga dengan nama ini lebih bisa menumbuhkan rasa kepemilikan masyarakat Bone," harapnya.

Lebih lanjut Andi Nurleni menguraikan, Sugi dalam bahasa Bugis artinya sejahtera, dalam bahasa Jepang dipakai untuk menggambarkan hal yang mengagumkan.

"Dengan harapan dapat menjadi pioneer dalam menumbuhkan bisnis kuliner di Bone, semoga dapat menjadi tempat yang representatif untuk berbagai event, tempat pilihan utama saat ingin menikmati makanan dan minuman yang lezat," harapnya.

Lebih jauh, Andi Nurleni menerangkan, Filosofi logo payung dijadikan sebagai simbol pemersatu, dengan doa agar dapat memayungi dan mengayomi yang bernaung di bawahnya terutama keluarga dan pegawai yang sudah seperti keluarga.

"Warna kuning dipilih sebagai lambang keceriaan dan kebahagiaan serta semangat positif," katanya.

Adblock test (Why?)


Transformasi Foodpedia ke Ta Sugi, Lebih Instagramable dan Tawarkan Menu Yang Menggoyang Lidah - Radar Bone
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...