Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 11, 2023

Menu Makanannya Tidak Tersedia Penumpang Ngamuk Sampai Pilot Alihkan Penerbangan - detikTravel

Jakarta -

Ada saja tingkah penumpang yang membuat penerbangan satu pesawat harus tertunda karena penerbangan dialihkan. Kali ini alasannya sepele, karena menu makanannya kelas bisnisnya tidak tersedia.

Dilansir dari Guardian, Selasa (11/7/2023) penerbangan United Airlines menuju dari Houston ke Amsterdam dialihkan ke Chicago setelah penumpang kelas bisnis mengganggu penerbangan. Alasannya sangat sepele, karena pilihan makanan utamanya tidak tersedia.

Penerbangan lepas landas pada pukul 16.20 waktu setempat di Houston pada hari Minggu. Dan pesawat berada di wilayah udara Chicago dua jam setelah penerbangan. Situs web pelacakan penerbangan Flightradar24 menunjukkan bahwa pesawat itu mengitari bandara O'Hare Chicago.

Dalam postingan Twitter XJonNYC, dia membagikan komunikasi internal United yang melaporkan '[penumpang] yang mengganggu' dan tingkat ancaman satu, tingkat ancaman terendah. Dalam tweet lain, dia melaporkan bahwa penumpang tersebut tampak marah atas pilihan makanan.

Maskapai United pun membenarkan kejadian ini dan mengatakan penumpang tersebut diturunkan dan diserahkan kepada pihak keamanan.

"Penerbangan United 20 dari Bandara Interkontinental George Bush ke Amsterdam dialihkan ke Bandara Internasional O'Hare dan mendarat dengan selamat menyusul gangguan penumpang. Penegak hukum menemui pesawat di gate dan mengawal penumpang turun dari pesawat. Pesawat kemudian melanjutkan perjalanan ke Amsterdam," kata maskapai dalam pernyataannya.

Menurut Flightrader24, penerbangan tersebut akhirnya mendarat sekitar pukul 12.30 waktu setempat di Amsterdam. Tidak jelas makanan apa yang membuat penumpang ini kesal sampai mengganggu penerbangan.

Simak Video "Pesawat Bermesin Tunggal Tabrak Atap Hanggar di California"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)

Adblock test (Why?)


Menu Makanannya Tidak Tersedia, Penumpang Ngamuk Sampai Pilot Alihkan Penerbangan - detikTravel
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...