Rechercher dans ce blog

Sunday, July 2, 2023

Intip Menu Sarapan Pagi di McDonald's Brawijaya Kediri - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Kediri (beritajatim.com) – Warga Kediri dan sekitarnya yang bingung mencari tempat kuliner untuk sarapan pagi tidak usah bingung. Kalian bisa datang ke gerai McDonald’s baru di Kota Kediri.

Restoran McDonald’s baru di Kota Kediri menyediakan menu sarapan pagi yang buka sejak pukul 05.00 WIB sampai 11.00 WIB. Kalian bisa mampir ke Jl. Brawijaya No. 21 Kelurahan pakelan, Kota Kediri.

Banyak menu sarapan pagi yang bisa dipilih di restoran cepat saji McDonald’s Brawijaya Kediri ini. Apa saja? Bisa menyimaknya disini.

banner-iklan

Baca Juga : McDonald’s Kediri Tawarkan Promo Menarik Hari Pertama Buka

Corporate Communications Supervisor of McDonald’s Indonesia Rizki Haryadi mengatakan, sajian sarapan pagi di McDonald’s Brawijaya Kediri ini terdiri dari beberapa menu pilihan dengan nutrisi yang seimbang.

“Mulai dari, Hotcakes, Hashbrown, Nasi Uduk McD, Bubur Ayam McD, dan beragam McMuffin,” kata Rizki Haryadi.

Menu reguler seperti Big Mac, McNuggets, Cheseburger, Beef Burger, Chicken Burger, McSpicy, McChicken, Fish Flillet Burger, dan berbagai jenis burger lainnya.

Seluruh menu sajian sarapan pagi ini bisa dipesan oleh para konsumen. Sementara menu Ayam Goreng McD tersedia selama 24 jam.

Baca Juga : Update Terbaru Harga Menu McDonald’s Indonesia

Selain berkunjung langsung ke restoran, pelanggan juga bisa memesan produk melalui layanan pesan antar seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

McDonald’s Brawijaya Kediri juga dilengkapi dengan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau aplokasi McDonald’s atau halaman web mcdelivery.id.

Untuk diketahui gerai baru McDonal’s Brawijaya Kediri mulai buka, sejak Jumat 1 Juli 2023 kemarin. Restoran baru ini buka selama 24 jam.

Hari pertama buka, gerai McDonald’s Kediri yang berada di Jl. Brawijaya No. 21 Pakelan, Kota Kediri ini langsung diserbu oleh pembeli.

Baca Juga : 10 Daftar Promo Makanan dan Minuman dalam Rangka HUT ke-77 RI, Langsung Serbu Sebelum Habis

Gerai baru McDonald’s ini menghadirkan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Mulai dari layanan Drive Thru, Party Room, Playland, serta akses Wi-Fi bebas biaya.

Selain itu, juga dilengkapi berbagai teknologi terbaru. Diantaranya, Self Ordering Kiosk (SOK) yang memberi kemudahan konsumen untuk memesan secara langsung menu melalui mesin modern dan membayar di kasir.

Kemudian, restoran ini juga memiliki Dual Point System (DPS). Adalah sistem pemesanan yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter pengambilan makanan agar tidak terjadi antrean. [nm/ted]



Adblock test (Why?)


Intip Menu Sarapan Pagi di McDonald's Brawijaya Kediri - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...