Rechercher dans ce blog

Friday, July 7, 2023

Bikin Nagih Ragam Menu Burger dengan Harga Terjangkau - radarpekalongan.disway.id - Disway

Bikin Nagih, Ragam Menu Burger dengan Harga Terjangkau

Sajian - Sajian menu burger Bangor yang berada di Jalan Kurinci, Kota Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Burger jadi salah satu makanan cepat saji yang cukup populer. Kini banyak restoran cepat saji yang menyediakan menu burger, salah satunya Burger Bangor.

Gerai Burger Bangor juga hadir di tengah kota Pekalongan tepatnya di Jalan Kurinci, Kota Pekalongan.

Gerai sendiri terbilang cukup besar bahkan kekinian, dan kini tengah ramai digandrungi masyarakat setempat.

Menawarkan varian menu utama burger dengan harga beragam, Burger Bangor menawarkan pilihan varian menu burger dengan rasa enak dan harga terjangkau.

Sama seperti burger pada umumnya, Burger Bangor disajikan dengan saus dan varian topping. Selain itu, Burger Bangor menyediakan berbagai pilihan ukuran burger mulai dari yang isi satu daging hingga tiga lapis daging.

Varian menu sendiri jika datang kesana akan ditawarkan dengan aneka ragam pilihan. Mulai dari Super Deals, A La Carte, Paket Combo, Paket Puas, dan paket lainya.

Dikatakan karyawan setempat saat berkunjung disana. Akan ditawarkan menu utama Burger Bangor itu sendiri yakni burger berisi sajian daging tebal di dalamnya.

Selain menu daging sapi, beberapa menu Burger Bangor juga memiliki isian dari daging ayam dan juga ikan dengan isian tambahan lainnya. Ada juga menu nonburger disana.

Tertulis disana, menu paket favorit ada pilihan menu Super Deals 1 (Creamy Garlic Cheese + French Fries + 1 Minuman) Rp 34.000 bisa jadi pilihan.

"Tadi pilih menu Super deal harga Rp34 ribu sudah dapat Burger, kentang dan soft drink. Lumayan lah harga segitu dapat paket komplit bikin kenyang," kata salah pengunjung, Aulia.

Meski baru pertama datang kesana, diakuinya tempatnya nyaman dan cocok untuk kumpul bareng teman dan keluarga disini.(DF)

Sumber:

Adblock test (Why?)


Bikin Nagih, Ragam Menu Burger dengan Harga Terjangkau - radarpekalongan.disway.id - Disway
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...