Rechercher dans ce blog

Friday, June 23, 2023

Sstt! Selain Mie Instan 5 Warmindo di Yogyakarta Ini Punya Menu Rahasia - detikFood

Jakarta -

Warmindo di Yogyakarta bisa ditemui dengan mudah. Beberapa di antaranya memiliki menu rahasia selain mie instan yang patut dicoba. Berikut rekomendasinya!

Warmindo merupakan singkatan dari warung makan Indomie. Tampilannya mirip warkop, tapi pilihan menu yang ditawarkan lebih banyak mie instan merek Indomie.

Menu mie instan tentu saja menjadi primadonanya. Meskipun hanya ditambahkan telur dan irisan cabe rawit, mie instan di warmindo terasa nikmat.

Forum kuliner di Twitter dengan akun @txtdrkuliner (20/6) membagikan rekomendasi warmindo di Yogyakarta yang memiliki menu rahasia selain mie instan. Ada yang menyajikan menu nasi hingga gorengan.

Berikut 5 warmindo di Yogyakarta dengan menu rahasia yang nikmat:

1. Warmindo Malatax

menu rahasia di Warmindo Yogyakartamenu rahasia di Warmindo Yogyakarta Foto: Twitter @txtdrkuliner

Warmindo Malatax berlokasi di Jalan Pandega Marta, Sleman, Yogyakarta. Warmindo ini cukup terkenal di kalangan penikmat mie instan.

Selain menu mie instan, Warmindo Malatax juga memiliki menu nasi yang enak. Namanya Nasi Custom, berupa nasi dengan lauk oseng ayam dengan telur orak-arik yang dibumbui kecap, cabe, dan bawang.

Menurut akun Twitter @txtdrkuliner, cita rasa nasi custom ini sangat pedas. Harganya sekitar Rp 12.000 - Rp 15.000 per porsi.

2. Warmindo Maharasa 16

menu rahasia di Warmindo Yogyakartamenu rahasia di Warmindo Yogyakarta Foto: Twitter @txtdrkuliner

Warmindo Maharasa 16 juga terkenal di kawasan Sleman, Yogyakarta. Warmindo ini sudah memiliki ribuan ulasan yang membuatnya patut untuk dicoba.

Pilihan menu Indomie sudah pasti yang paling laris. Warmindo Maharasa 16 ini juga memiliki menu lain, seperti nasi dan omelet, magelangan, bubur ayam, hingga ketupat sayur.

Akun Twitter @txtdrkuliner menyebutkan kalau Warmindo Maharasa 16 ini juga memiliki menu rahasia, yaitu gorengan. Gorengan di warmindo ini sangat lengkap, di antaranya ada bakwan, tahu isi, tempe goreng, hingga molen.

Simak Video "Makan Indomie di Warmindo Hits dengan Konsep Vintage"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Sstt! Selain Mie Instan, 5 Warmindo di Yogyakarta Ini Punya Menu Rahasia - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...