Rechercher dans ce blog

Thursday, June 15, 2023

Resto Burger Salt Bae Tutup hingga 5 Menu Favorit Karyawan Kantoran - detikFood

Jakarta -

Restoran burger milik Salt Bae di New York tutup setelah 3 tahun beroperasi. Orang Korea ambil 12 lauk untuk dicicip dan menu favorit karyawan kantoran juga menarik perhatian.

Salt Bae tak hanya memiliki steakhouse saja, tapi juga restoran burger. Gerai restoran burger milik Salt Bae ini berlokasi di New York, Amerika Serikat, tapi restoran itu dikabarkan tutup setelah 3 tahun beroperasi.

Sebenarnya wajar bagi orang asing yang penasaran dengan makanan dari negara lain. Begitu juga dengan orang Korea yang makan di sebuah kedai di Malaysia. Namun, orang Korea ini justru membuat pemilik warung kesal, karena mengambil 12 lauk dengan jumlah sedikit.

Karyawan kantoran sudah memiliki incaran menu makan siang favorit mereka. Biasanya menu pilihan mereka yang harganya terjangkau, seperti nasi Warteg, nasi Padang, nasi goreng, mie ayam, dan lainnya.

Berikut berita-berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca, kemarin (15/6).

1. Restoran Burger Salt Bae Tutup

SALT BAESALT BAE Foto: Getty Images/Gary He/Eater NY

Salt Bae dikenal sebagai sosok 'tukang daging' yang memiliki gerai steakhouse terkenal dengan nama Nusr-Et. Ia dipanggil Salt Bae, karena aksi gaya menabur garamnya yang unik.

Selain steakhouse, ternyata Salt Bae juga mencoba peruntungannya membuka restoran burger di New York, Amerika Serikat. Ternyata, restoran tersebut sudah beroperasi selama 3 tahun.

Namun, restoran burger milik Salt Bae itu akhirnya tutup. Mereka tutup setelah restorannya dicap sebagai restoran terburuk.

Baca Juga: Resto Burger Salt Bae di New York Resmi Tutup Setelah 3 Tahun Beroperasi

Berita terpopuler lain ada di halaman selanjutnya..

Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tempat Makan Steak Enak di Jakpus"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Resto Burger Salt Bae Tutup hingga 5 Menu Favorit Karyawan Kantoran - detikFood
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...