Rechercher dans ce blog

Friday, June 16, 2023

Kuliner Bali Tempat Nongkrong di Denpasar Takashi Enak Menu Breakfast Baru Free Americano Coffee - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Takashi Enak menjadi salah satu rekomendasi restaurant yang hadir di kawasan nongkrong kaum pekerja dan anak muda di Jalan Merdeka Denpasar, Bali.

Restaurant berkonsep Japanese modern ini melaunching sejumlah menu barunya dan program gratis minuman Kopi Americano. 

"Kami menyajikan menu istimewa, simpel, praktis dan dibandrol dengan harga kompetitif, cocok untuk kalangan semua umur terutama orang-orang yang bekerja di seputaran wilayah Kota Denpasar," kata Pemilik Takashi Enak, Billal Hakim kepada Tribun Bali, pada Jumat 16 Junu 2023.

Sajian menu baru meliputi Chicken Honey Ginger, French Toast, Chicken Pao, Chicken Currynya, Sandwich Tuna dan Fritatta Carbonara Pizza menggugah selera dan cocok dijadikan menu breakfast dengan santai. 

Menu Takashi Enak juga bisa dilihat melalui akun Instagram at Takashienak dan juga tersedia untuk pemesanan secara online via GoFood dan GrabFood.

"Untuk sajian menu Frech Toast tersedia dalam berbagai varian rasa yang menggugah selera, cocok untuk menu sarapan di pagi hari," ujar Billal.

Konsep breakfast ala Takashi Enak diharapkan memanjakan selera lidah kaum millenial karena dibanderol dengan harga dibawah Rp 30 ribu.

Baca juga: 63 Anjing Divaksin Rabies Di Kelusa, Payangan, Santiarka: Kami Kekurangan Tenaga


Resto yang berlokasi di pusat kota tepatnya di kawasan strategis Renon kota Denpasar ini optimis dengan set up ulang menu barunya dapat memberikan layanan maksimal terhadap penggemar Japanese Food modern. (*)

Adblock test (Why?)


Kuliner Bali, Tempat Nongkrong di Denpasar, Takashi Enak, Menu Breakfast Baru Free Americano Coffee - Tribun Bali
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...