Rechercher dans ce blog

Sunday, June 25, 2023

Jangan Lagi Pesan Menu Ikan di Pesawat Menjijikkan! - detikTravel

Jakarta -

Saat penerbangan jarak jauh, layanan makanan jadi yang paling ditunggu. Menunya beragam, tapi jangan sekali-kali pilih ikan!

Dilansir dari Mirror UK, seorang pramugari membuat utas di Reddit. Dirinya meminta orang-orang untuk bertanya soal saja tentang pekerja maskapai.

Ada banyak pertanyaan yang muncul, tapi yang paling dominan adalah makanan di pesawat. Apalagi, ada kesamaan jenis makanan yaitu menu ayam dan ikan. Dua menu ini jadi yang paling banyak disediakan di penerbangan jarak jauh.

"Pilih ayam. Menu ikan di dalam pesawat itu menjijikkan," tulis pramugari itu.

Tak ada alasan jelas mengapa menu ikan jadi yang paling menjijikkan di penerbangan jarak jauh. Yang jelas, menu ini dinilai 'kotor' dan lebih baik untuk dihindari.

Sebelumnya para pramugari buka suara soal menu minuman di dalam pesawat. Mereka memberi saran untuk tidak memesan kopi atau teh panas di pesawat.

Pramugari bilang, tangki portable yang mereka gunakan jarang dibersihkan. Bukan karena malas, tapi tangki itu memang sulit untuk dibersihkan. Sementara waktu parkir pesawat sangat singkat dan harus kembali terbang.

"Air kemasan akan menjadi pilihan pertama saya, karena tangki air jarang dibersihkan karena keterbatasan waktu," ungkap Kamila Jakubjakova, seorang pramugari.

Meski tak pernah dibersihkan, tapi Kamila mengatakan bahwa air itu tidak pernah membuat masalah pada tubuhnya.

"Selama karir saya, saya minum banyak teh dan kopi ketika penerbangan malam. Saya tidak pernah mengalami masalah apa pun," ungkapnya.

Bisa dibilang, air tersebut baik-baik saja.

"Meskipun kualitas air pesawat bukan yang terbauk, setidaknya mereka mengikuti standar kebersihan dan sanitasi," pungkasnya.

Simak Video "Netflix Cari Pramugari, Gajinya Capai Rp 5,8 Miliar per Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)

Adblock test (Why?)


Jangan Lagi Pesan Menu Ikan di Pesawat, Menjijikkan! - detikTravel
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...