Rechercher dans ce blog

Thursday, June 1, 2023

Inspirasi Menu Makanan Diet Lezat ala Member BLACKPINK yang Mudah Ditiru - beautynesia

Banyak idol perempuan Korea yang terkenal akan talentanya yang segudang serta visual dan bentuk badan yang rupawan. Hal tersebut tentunya juga berlaku bagi para member BLACKPINK! 

Selain cantik dan berbakat, para member BLACKPINK juga kerap mencuri perhatian karena memiliki bentuk badan idaman alias body goals. Dalam mempertahankan bentuk badannya, ke-empat member BLACKPINK kerap mengonsumsi menu makanan diet yang nggak hanya sehat, melainkan juga lezat untuk disantap.

Kira-kira ada apa saja ya menunya? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Jennie

Foto: Courtesy of YG Entertainment
Jennie/ Foto: Courtesy of YG Entertainment

Walaupun sedang diet, Jennie tetap enggan melewatkan pagi tanpa sarapan. Menu sarapan yang ia pilih biasanya berupa buah-buahan dan roti gandum yang rendah lemak dan kaya akan serat.

Di siang hari, Jennie memilih untuk mengonsumsi salad alpukat dengan potongan dada ayam yang membuatnya dapat mempertahankan berat badan ideal namun tetap mengenyangkan.

Kemudian, untuk menu diet di malam hari, Jennie biasanya mengonsumsi makanan yang dapat ia pilih sesuai selera, seperti bubur, salmon rebus, jamur, ubi panggang dan brokoli. Tentu menu makanan diet macam ini nggak menyiksa, bukan? 

Jisoo

Foto: pinterest.com
Jisoo/ Foto: pinterest.com

Tak berbeda jauh dengan Jennie, Jisoo juga kerap mengonsumsi buah-buahan sebagai menu sarapan dietnya. Jisoo kerap memilih apel dan buah beri yang kaya akan vitamin A serta nggak membuat tubuh jadi mudah gemuk.

Untuk hidangan utama pada makan siang dan malam, Jisoo biasanya mengonsumsi sedikit nasi, nori dan lauk atau tak jarang ia juga mengonsumsi salad yang telah diberikan saus.

Selain menu di atas, Jisoo juga merupakan penggemar dari selada, pepaya, dan tomat. Wah, ternyata memang dari dasarnya Jichu suka makan-makanan sehat, ya!

Adblock test (Why?)


Inspirasi Menu Makanan Diet Lezat ala Member BLACKPINK yang Mudah Ditiru - beautynesia
Read More

No comments:

Post a Comment

7 Menu Sarapan Ini Bisa Kempiskan Perut Buncit - detikSumut

Medan - Ternyata menu sarapan yang tepat bisa membantu menghilangkan perut buncit loh. Menu sarapan yang baik ini juga tidak membuat perut...